Foto vulgarnya tersebar, Cinta Laura akan beri klarifikasi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Foto vulgarnya tersebar, Cinta Laura akan beri klarifikasi

Foto vulgarnya tersebar, Cinta Laura akan beri klarifikasi

KEPONEWS.COM - Foto vulgarnya tersebar, Cinta Laura akan beri klarifikasi Beberapa waktu yang lalu, Cinta Laura sempat menjadi sorotan publik usai foto mesranya tersebar di sosmed. Foto tersebut memperlihatkan dirinya bersama sang mantan kekasih, Frank Garcia. Semenjak foto...

Beberapa waktu yang lalu, Cinta Laura sempat menjadi sorotan publik usai foto mesranya tersebar di sosmed. Foto tersebut memperlihatkan dirinya bersama sang mantan kekasih, Frank Garcia.

Semenjak foto vulgar tersebut beredar, Cinta Laura diketahui memilih untuk bungkam dan tak memberikan tanggapan apapun. Bahkan, artis berdarah Jerman itu sempat memilih untuk vakum dari sosmed.

Namun, dalam waktu dekat Cinta Laura dikabarkan akan membuat klarifikasi terkait isu tersebut. Hal itu disampaikan oleh sang ibunda, Herdiana Kiehl yang mengungkapkan Cinta Laura akan memberikan klarifikasi bulan depan.

"Nanti diklarifikasi di Kementerian Pemberdayaan Perempuan, oke, nanti Cinta mungkin bulan depan di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak," kata Herdiana dikutip dari liputan6.com, Kamis (18/7).

Sang ibunda menambahkan bahwa putrinya saat ini belum mendapatkan izin dari pihak manajemen untuk membahas isu tersebut. Namun yang pasti, ibunda Cinta Laura berjanji putrinya itu akan memberikan klarifikasi.

"Nanti ada klarifikasi di sana ya. Jadi di sini dia belum boleh, awal Agustus, pasti ada klarifikasi, tapi belum boleh sekarang," tegasnya.

Recommended By Editor Foto vulgarnya tersebar, Cinta Laura akan beri klarifikasi

Comments