Foto Tiket Bus Antar Kota Tahun 1968 Viral, Netizen Terkejut Lihat Harganya

Trending

Fun / Trending

Foto Tiket Bus Antar Kota Tahun 1968 Viral, Netizen Terkejut Lihat Harganya

Foto Tiket Bus Antar Kota Tahun 1968 Viral, Netizen Terkejut Lihat Harganya

KEPONEWS.COM - Foto Tiket Bus Antar Kota Tahun 1968 Viral, Netizen Terkejut Lihat Harganya Tiket bus antar kota tahun 1968. (instagram/asevw) Foto jadul tiket bus antar kota tahun 1968 menjadi perbincangan netizen di Instagram. Berbeda jauh dari saat ini, harga tiket bus antar kota tersebut...

Tiket bus antar kota tahun 1968. (instagram/asevw)

Foto jadul tiket bus antar kota tahun 1968 menjadi perbincangan netizen di Instagram. Berbeda jauh dari saat ini, harga tiket bus antar kota tersebut langsung saja membuat netizen terkejut.

Diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Senin (25/10/2021) lalu, unggahan mengenai tiket bus antar kota tahun 1968 ini langsung saja menjadi perbincangan.

Dalam unggahan tersebut, tiket bus antar kota yang dijual di Jakarta pada tahun 1968 ini dijual dengan harga Rp 5 saja. Harga ini jelas saja sangat berbeda jauh dengan tiket bus yang ramai dijual saat ini.

''Tiket peron antar kota seharga Rp 5 pada tahun 1968'' tulis keterangan unggahan @asevw ini.

Cukup membuat netizen terkejut, unggahan foto jadul tiket bus antar kota tahun 1968 ini langsung saja menimbulkan banyak sekali komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Tiket bus antar kota tahun 1968. (instagram/asevw)Tiket bus antar kota tahun 1968. (instagram/asevw)

''Macam tiket Timezone yang bisa ditukar dengan hadiah'' balas netizen.

''Dulu Rp 5 ada nilainya, sekarang Rp 50 ribu ke Alfamart cuma dapat tisu sama makanan doang. Zaman makin susah'' komentar akun lainnya.

''Tiket termurah pada masanya, kalau sekarang udah puluh hingga ratus ribuan'' ungkap netizen.

''Nggak dilaminating tapi masih utuh, apik banget orangnya nyimpen barang. Nggak sobek atau kena basah'' tulis netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul tiket bus antar kota tahun 1968 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah akun @asevw.

Comments