Foto Terakhir Laudya Cynthia Bella yang Diunggah Oleh Engku Emran di Instagram

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Foto Terakhir Laudya Cynthia Bella yang Diunggah Oleh Engku Emran di Instagram

Foto Terakhir Laudya Cynthia Bella yang Diunggah Oleh Engku Emran di Instagram

KEPONEWS.COM - Foto Terakhir Laudya Cynthia Bella yang Diunggah Oleh Engku Emran di Instagram Kisah kehidupan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran belakangan ini memang menjadi perhatian. Pasalnya, banyak rumor bermunculan membahas soal hubungan keduanya sedang berada di ujung tan...

Kisah kehidupan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran belakangan ini memang menjadi perhatian. Pasalnya, banyak rumor bermunculan membahas soal hubungan keduanya sedang berada di ujung tanduk.

Sampai sekarang, dari Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sendiri memang masih belum buka suara soal hal tersebut. Namun, netizen memperhatikan ada banyak kejanggalan dari sosial media mereka.

Kalau dulu begitu sering, kini Bella dan Emran sendiri sudah sangat lama tak unggah foto bersama di akun sosial media masing-masing.

1. Bella di Indonesia Selama beberapa bulan terakhir, Bella memang terlihat sedang berada di Indonesia. Tak tahu secara jelas karena apa, namun wanita tersebut sudah lama tak terlihat berada di rumahnya di Malaysia bersama sang suami.

Di tengah pandemi corona ini, keduanya pun memutuskan untuk social distancing dan berada di rumah saja. Engku berada di rumah Malaysia sendiri, begitu pula dengan Bella yang sendiri di tanah air.

2. Postingan Terakhir

Credit: instagram.com/imkoombre

Kalau diperhatikan, Engku juga sudah begitu lama tak unggah foto istrinya di Instagram. Foto Bella terakhir yang ia upload bisa dilihat pada tanggal 5 Agustus 2019 lalu.

Potret itu sendiri merupakan postingan Engku merayakan momen anniversary pernikahan-nya dengan Bella. Hal tersebut bisa dilihat dari caption yang ia tulis.

Sudah Baca?

Comments