Foto Syur 5 Artis Asia Berpayudara Ekstra Besar Berwajah Imut Bak Boneka

Hot!

Life & Style / Hot!

Foto Syur 5 Artis Asia Berpayudara Ekstra Besar Berwajah Imut Bak Boneka

Foto Syur 5 Artis Asia Berpayudara Ekstra Besar Berwajah Imut Bak Boneka

KEPONEWS.COM - Foto Syur 5 Artis Asia Berpayudara Ekstra Besar Berwajah Imut Bak Boneka Foto Syur dan montok artis Asia yang mempunyai ukuran payudara yang super duper besar dan montok. Tentu saja, sebagai pekerja di dunia entertainment, keindahan tubuh, termasuk bentuk payudara menjadi...
Foto Syur 5 Artis Asia Berpayudara Ekstra Besar Berwajah Imut Bak Boneka

Foto Syur dan montok artis Asia yang mempunyai ukuran payudara yang super duper besar dan montok. Tentu saja, sebagai pekerja di dunia entertainment, keindahan tubuh, termasuk bentuk payudara menjadi sebuah aset yang bisa meningkatkan ketenaran seorang selebritis.

Payudara yang montok didukung paras yang elok bikin nama mereka semakin melambung tinggi. Berikut IFKMedia kupas ke 6 wanita seksi berpayudara besar tersebut :

1. Maity

Foto Syur 5 Artis Asia Berpayudara Ekstra Besar Berwajah Imut Bak Boneka Model asal Cina yang dikenal juga dengan nama Shan Shan. Tak perlu waktu lama, artis yang satu ini segera eksis di dunia entertainment di negeri tirai bambu. Wajahnya yang mirip boneka terlihat makin impresif karena ukuran payudara yang cukup spektakuler.

2. Ariannya Celeste

Foto Syur 5 Artis Asia Berpayudara Ekstra Besar Berwajah Imut Bak Boneka Memiliki darah Filipina dari kedua orang tuanya. Ia pun beberapa kali tampil menghiasi media Filipina, terutama untuk banyak sekali majalah seperti FHM dan Maxim. Perpaduan kecantikan Asia, Spanyol, dan Kaukasoid membuatnya tampak mendekati tepat. Ia memiliki eksotisme, kecantikan wajah, dan juga sensualitas yang memukau. Arianny meraih popularitasnya ketika tampil sebagai ring girl dalam program Ultimate Fighting Championship.

3. Chotiros Suriyawong

Foto Syur 5 Artis Asia Berpayudara Ekstra Besar Berwajah Imut Bak Boneka Chotiros diundang ke dalam sebuah acara penghargaan dunia entertainment tahunan. Di acara tersebut, ia mengenakan gaun super seksi yang menampakkan sebagian besar bagian dada dan pahanya. Setelah sempat mendapat skorsing dari universitasnya karena kejadian ini, ia pun justru mendapat banyak tawaran untuk tampil sebagai model di media-media Thailand.

Lihat juga :

4. Jiani

Foto Syur 5 Artis Asia Berpayudara Ekstra Besar Berwajah Imut Bak Boneka Jiani tampaknya pantas berada di peringkat pertama, mengingat prestasi wanita ini yang begitu gemilang. Ia ialah pembawa acara sebuah program informasi di televisi Cina. Beberapa waktu yang lalu, Jiani memutuskan untuk tampil seksi dalam sebuah pemotretan bersama majalah lokal.

5. Harumi Nemoto

Foto Syur 5 Artis Asia Berpayudara Ekstra Besar Berwajah Imut Bak Boneka Jepang ialah tempat di mana wanita-wanita cantik dan model-model hot berkumpul di bawah sebuah industri entertainment yang dinamakan Gravure. Model-model tersebut tak hanya memiliki bentuk tubuh yang tepat, namun juga wajah yang terkesan innocent dan imut-imut. Daya tarik inilah yang juga ditemukan dalam sosok Harumi Nemoto, salah satu selebritis Jepang yang diakui keindahan payudaranya oleh dunia internasional.

Comments