Foto skrip film yang diunggah Samuel Rizal ini bikin heboh, kenapa ya?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Foto skrip film yang diunggah Samuel Rizal ini bikin heboh, kenapa ya?

Foto skrip film yang diunggah Samuel Rizal ini bikin heboh, kenapa ya?

KEPONEWS.COM - Foto skrip film yang diunggah Samuel Rizal ini bikin heboh, kenapa ya? Bukan cuma sekadar rumor, rupanya film Eiffel I'm in Love yang pernah menjadi favorit remaja selain Ada Apa Dengan Cinta? ini sekuelnya segera tayang di layar lebar. Eiffel I'm in Love 2 diramalkan ak...

Bukan cuma sekadar rumor, rupanya film Eiffel I'm in Love yang pernah menjadi favorit remaja selain Ada Apa Dengan Cinta? ini sekuelnya segera tayang di layar lebar. Eiffel I'm in Love 2 diramalkan akan segera dirilis, lho. Setelah beberapa waktu lalu netizen dibikin heboh dengan postingan Shandy Aulia yang mengunggah poster teaser film tersebut, kini netizen juga dibikin heboh dengan postingan Samuel Rizal, pemeran Adit, yang tengah mengunggah foto skrip film itu.

foto: instagram.com/samuelrizal1

Film yang diproduseri oleh Sunil Soraya ini masih tetap menggandeng Samuel Rizal dan Shandy Aulia untuk memerankan tokoh Adit dan Tita. Tak hanya Samuel Rizal dan Shandy Aulia saja, aktor Tommy Kurniawan pemeran kakak Tita juga digadang-gadang akan tampil kembali.

foto: ractstoday.com

Postingan itu langsung bikin netizen gembira. Mereka menyerbu postingan itu untuk mengkonfirmasi kebenarannya.

"Yeay i cant wait Tita and Adit," ujar pemilik akun Instagram @ireneisabelln

"Yayyyyy !!!!! Cant wait! Hugs from Malaysia," kata pemilik akun Instagram @wanieharun23, yang rupanya berasal dari Malaysia.

"Wah ditunggu kakak pasti nonton, mengingat eiffel i'm in love 1 gaperna bosen nontonya @samuelrizal1," tambah netizen @helin.nz.

(red)

Comments