Foto Siswa SMP Tahun 1990 Viral, Celana Seragam Mirip Hotpants Bikin Salfok

Trending

Fun / Trending

Foto Siswa SMP Tahun 1990 Viral, Celana Seragam Mirip Hotpants Bikin Salfok

Foto Siswa SMP Tahun 1990 Viral, Celana Seragam Mirip Hotpants Bikin Salfok

KEPONEWS.COM - Foto Siswa SMP Tahun 1990 Viral, Celana Seragam Mirip Hotpants Bikin Salfok Foto siswa SMP tahun 1990. (instagram/sobatmasakecil) Unggahan mengenai foto siswa SMP tahun 1990 menjadi perbincangan usai diunggah @sobatmasakecil. Jadi perbincangan, celana seragam mirip hotpants d...

Foto siswa SMP tahun 1990. (instagram/sobatmasakecil)

Unggahan mengenai foto siswa SMP tahun 1990 menjadi perbincangan usai diunggah @sobatmasakecil. Jadi perbincangan, celana seragam mirip hotpants dari empat siswa ini bikin netizen salah fokus.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto siswa SMP tahun 1990 ini diunggah oleh @sobatmasakecil pada Kamis (26/12/2020) lalu.

"Gaya anak SMP tahun 1990-an" tulis keterangan unggahan tersebut.

Nampak dalam foto yang diunggah, empat siswa SMP tengah berpose menghadap kamera. Punya tubuh yang tinggi, seragam keempat siswa ini langsung mencuri perhatian netizen.

Berbeda dari seragam SMP yang kekinian, empat siswa SMP ini mengenakan celana seragam berwarna biru yang sangat pendek. Beberapa netizen bahkan dibuat salah fokus dengan model seragam yang populer pada masanya ini.

Foto siswa SMP tahun 1990. (instagram/sobatmasakecil)Foto siswa SMP tahun 1990. (instagram/sobatmasakecil)

Setelah unggahan mengenai foto siswa SMP tahun 1990 ini viral di Instagram, banyak sekali komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan @sobatmasakecil.

"Celana pendek ketat, kaus kaki putih, sepatu hitam merek Warrior. Juos tenan!" balas netizen dengan akun @tamammuchamad.

"Jadi dulu hotpants digunakan cowok ya?" komentar pemilik akun Instagram @im_kamenrider.

"Celananya nggak nguatin" ungkap netizen dengan akun Instagram @psikologika.id.

"Anak zaman dulu, SMP udah kumisan, bulu kaki udah rata" tulis netizen dengan akun @yusep_ncep.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto siswa SMP tahun 1990 ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

Comments