Foto: Serunya Suasana Audisi Sunsilk Hijab Hunt Jakarta 2017

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Foto: Serunya Suasana Audisi Sunsilk Hijab Hunt Jakarta 2017

Foto: Serunya Suasana Audisi Sunsilk Hijab Hunt Jakarta 2017

KEPONEWS.COM - Foto: Serunya Suasana Audisi Sunsilk Hijab Hunt Jakarta 2017 Jakarta -Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 tiba pada kota terakhir, Jakarta, setelah sebelumnya mengeksplorasi bakat hijabers di Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan dan Bandung. Hari ini, Sabtu (29/4/...
Loading...
Jakarta -Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 tiba pada kota terakhir, Jakarta, setelah sebelumnya mengeksplorasi bakat hijabers di Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan dan Bandung. Hari ini, Sabtu (29/4/2017) di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, ratusan hijabers telah bersiap menghadapi juri internal dari detikcom dan Trans7. Seperti apa suasana keseruannya?

Ramai Semenjak Pagi

Foto: Alissa Safiera
Area Gedung Menara Bank Mega, Tendean sudah dipenuhi ratusan hijabers semenjak pagi. Walaupun telah diumumkan registrasi dimulai pukul 9 pagi, namun banyak pula yang begitu antusias dan datang dari pukul 05.30 pagi ini untuk mengikuti audisi.

"Saya datang dari Sukabumi, berangkat jam 3 pagi sendiri naik bus memang sengaja untuk ikut audisi Sunsilk Hijab Hunt," kata hijabers bernama Fitri kepada Wolipop.

Registrasi

Foto: Alissa Safiera
Meja registrasi reguler diserbu para hijabers cantik pagi ini. Semua peserta wajib registrasi ulang terlebih dahulu sebelum mulai proses audisi. Pendaftaran ulang ini dibuka semenjak pukul 09.00 WIB. Tim Detikcom dan Trans7 juga menyediakan fasilitas pendaftaran on the spot. Jadi bagi yang sulit mendaftar lewat online bisa langsung mendaftarkan diri di tempat. Untuk pendaftaran secara langsung perlu membawa foto dalam bentuk softcopy dan portrait ukuran besar.

Fast Track

Foto: Alissa Safiera
Keuntungan bagi hijabers yang membawa botol sampo Sunsilk di hari ini merupakan bisa bertemu juri terlebih dulu, atau lewat jalur Fast Track. Cara agar bisa masuk jalur ini hanya dengan membawa dua sampo Sunsilk Hijab Recharge ukuran 170 ml. Jalur fast track berlaku hanya untuk 100 orang pertama yang membawa botol Sunsilk.

Audisi

Foto: Alissa Safiera
Di sini para peserta bisa menunjukkan bakat apapun untuk membuat juri terpukau, mulai dari menyanyi, menari, akting, bela diri, bahkan stand up comedy sekalipun. Semakin unik bakat Anda, semakin besar pula kesempatan untuk tampil menonjol.

Eksentrik

Foto: Alissa Safiera
Penampilan menjadi nilai tambah bagi para juri untuk menentukan peserta yang lolos ke audisi hari kedua. Sebisa mungkin pakai busana yang memperlihatkan bakat Anda agar tampilan lebih maksimal. (als/hst)

Comments