Foto Seleb dengan Perubahan Berat Badan yang Menakjubkan

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Foto Seleb dengan Perubahan Berat Badan yang Menakjubkan

Foto Seleb dengan Perubahan Berat Badan yang Menakjubkan

KEPONEWS.COM - Foto Seleb dengan Perubahan Berat Badan yang Menakjubkan Di balik penampilan dan aksi panggung panggung memukau, sebagian seleb pernah mengalami masa-masa kelam menanggung 'beban' berat badan. Dengan usaha diet, mereka akhirnya berhasil mencapai bobot ideal...

Di balik penampilan dan aksi panggung panggung memukau, sebagian seleb pernah mengalami masa-masa kelam menanggung 'beban' berat badan. Dengan usaha diet, mereka akhirnya berhasil mencapai bobot ideal.

Tetapi, ada juga seleb yang dulunya langsing, berubah jadi gemuk. Siapa saja mereka? Inilah deretan seleb dunia dengan perubahan berat badan yang menakjubkan, seperti dilansir dari laman Bradofo.

1. Oprah Winfrey

Oprah Winfrey dikenal sebagai yo-yo dieter, tetapi kini dia berkomitmen untuk menjaga berat badan. Oprah telah menurunkan lebih dari 40 kilogram dengan mengikuti program Weight Watchers.

Winfrey mengatakan, dia menyukai sistem Weight Watchers, karena bisa tetap mengonsumsi makanan yang dia cintai tanpa merasa menderita.

2. Kevin Earl Federline

Kevin Earl Federline, populer disebut sebagai K-Fed, ialah seorang rapper, DJ, aktor, model, dan penari latar. Ayah dari tiga anak ini mengalami kenaikan berat badan, karena depresi akut pascabercerai dengan Britney Spears.

3. Russel Crowe


Russel telah mengalami transformasi yang luar biasa, demi bermain peran di film The Nice Guys. Ia berhasil memangkas bobot lebih dari 52 pound melalui latihan rutin dan diet.

4. Ryan Gosling


Ryan sengaja membiarkan dirinya bertambah berat badan dengan banyak makan es krim, karena tuntutan peran di film.

5. Miley Cyrus


Bikin pangling, perubahan Miley Cyrus dari gemuk ke kurus ini membuat penggemar makin kagum dan mencintainya.

6. Hilary Duff


Aktris cantik yang pernah bermain di film besutan Disney ini mengalami kenaikan berat badan karena hamil. Ia mengaku kesulitan menurunkan berat badan, meski banyak kritik yang dilayangkan penggemarnya. Alih-alih diet, Duff justru bangga dengan postur tubuhnya. "Saya tidak ingin memikirkan berat badan saya," kata Duff.

7. Kelly Clarkson


Dulu, Kelly kerap menghabiskan waktu di gym untuk mempertahankan bobot tubuhnya. Bukannya puas, ia malah menyebut bahwa aktivitas itu sebagai cara untuk menghancurkan lutut dan kakinya. "Ketika saya benar-benar kurus, saya ingin bunuh diri," katanya. (asp)

Comments