Foto Seksi Maria Sharapova jadi Viral di Media Sosial

Trending

Fun / Trending

Foto Seksi Maria Sharapova jadi Viral di Media Sosial

Foto Seksi Maria Sharapova jadi Viral di Media Sosial

KEPONEWS.COM - Foto Seksi Maria Sharapova jadi Viral di Media Sosial Kecantikan Maria Sharapova di lapangan tenis begitu bersinar.Begitu pula ketika mantan kekasih Cristiano Ronaldo itu tengah berbikini ketika berlibur di Kepulauan Hawaii.Selain cantik, mantan petenis...

Kecantikan Maria Sharapova di lapangan tenis begitu bersinar.

Begitu pula ketika mantan kekasih Cristiano Ronaldo itu tengah berbikini ketika berlibur di Kepulauan Hawaii.

Selain cantik, mantan petenis putri nomor satu dunia itu terlihat langsing dan seksi.Foto-foto petenis asal Rusia tersebut yang tengah berbalut bikini menjadi viral di media umum, setelah foto-foto itu diunggah di akun Instagram petenis berusia 29 tahun itu.

Di foto-foto itu, Sharapova mengenakan bikini berwarna hitam. Sharapova juga terlihat selfi dan berbicara dengan sahabat wanitanya.

Tampaknya Sharapova mengunggah fotonya tersebut untuk memberitahu kepada dunia bahwa dia siap tempur di tahun 2017.

Sharapova mendapatkan hukuman 1,3 tahun tak boleh bertanding, karena terbukti bersalah menggunakan doping di Olimpiade Rusia 2016.

Petenis peraih lima gelar juara Grand Slam itu akan kembali bertanding pada April 2017 atau pada turnamen Prancis Terbuka 2017.

"Mengapa Tidak? Semoga kesuksesan menyertai di tahun 2017 setelah masa hukuman selesai," tulis Sharapova di akun Instagramnya.

Pemegang dua kali juara Grand Slam Prancis Terbuka itu juga memposting foto bagian belakang tubuhnya di akun Twitternya. Kemudian Sharapova menuliskan tinggal 100 hari lagi.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (18/1/2017)

Foto Seksi Maria Sharapova jadi Viral di Media Sosial

Comments