Foto Prewedding, Tasya Kamila Cantik dengan Dandanan Ala Minang

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Foto Prewedding, Tasya Kamila Cantik dengan Dandanan Ala Minang

Foto Prewedding, Tasya Kamila Cantik dengan Dandanan Ala Minang

KEPONEWS.COM - Foto Prewedding, Tasya Kamila Cantik dengan Dandanan Ala Minang "Menghitung hari.. Beberapa minggu lagi bakalan jadi bagian dr keluarga Minang, insyaAllah. Hihiiwww," ungkap Tasya Kamila. Dalam beberapa foto yang diunggah, Selasa (10/7) Tasya Kamila tampil begitu...

"Menghitung hari.. Beberapa minggu lagi bakalan jadi bagian dr keluarga Minang, insyaAllah. Hihiiwww," ungkap Tasya Kamila.

Dalam beberapa foto yang diunggah, Selasa (10/7) Tasya Kamila tampil begitu cantik dengan riasan yang terlihat sederhana namun elegan, mengenakan busana bernuansa keemasan membuat tema pemotretan kali ini terkesan mewah. Mengusung istiadat Minang, tasya juga tak lupa mengenakan suntiang yang menghiasi kepalanya. Mendampingi calon istrinya, Randi juga terlihat aggah dalan bsuana tata cara Minang warna senada.

Usai dibagikan, foto prewedding Tasya Kamila dan Randi yang merupakan hasil karya fotografer Diera Bachir ini langsung mencuri perhatian netizen. Mereka ramai menghiasi kolom koentar dengan rasa kagum pada kecantikan mantan penyanyi cilik ini. Tak hanya itu, sejumlah netizen sepertinya juga sudah tak sabar melihat Tasya di hari spesilanya nanti.

(Instagram)

(Instagram)

"Cantiiiik bangeet. Manglingi banget kan ya," ujar netizen.

"Cantik buangeeeeet yaAlla, kesannya gak menor tapi elegan bgt, gak sabar liat hari pernikahnnya," ungkap netizen lain.

"Cantik sama ganteng aduh perfect banget cocok Kaya gini mah, ditunggu pas hari H ya kak mau liat cuantik bgt pastinya. semoga lancar yaa," netizen lain ikut mendoakan.

(gst / wida)

Rekomendasi

Comments