FOTO: Prediksi Tepat Kehamilan Beyonce, Sebuah Akun Twitter Peramal Jadi Viral

Trending

Fun / Trending

FOTO: Prediksi Tepat Kehamilan Beyonce, Sebuah Akun Twitter Peramal Jadi Viral

FOTO: Prediksi Tepat Kehamilan Beyonce, Sebuah Akun Twitter Peramal Jadi Viral

KEPONEWS.COM - FOTO: Prediksi Tepat Kehamilan Beyonce, Sebuah Akun Twitter Peramal Jadi Viral LOS ANGELES - Bersamaan dengan foto kehamilan Beyonce, sebuah akun Twitter menjadi viral. Entah siapa yang mengurus akun Twitter tersebut, namun akun Twitter tersebut rupanya telah memprediksi pengumu...

LOS ANGELES - Bersamaan dengan foto kehamilan Beyonce, sebuah akun Twitter menjadi viral. Entah siapa yang mengurus akun Twitter tersebut, namun akun Twitter tersebut rupanya telah memprediksi pengumuman kelahiran Beyonce jauh sebelum Beyonce hamil.

@beyoncefan666 Who are you and why has everything you've said come true.. pic.twitter.com/QMGZxxKdRO

dex (@DexterAlex_) February 1, 2017

Akun Twitter mengerikan tersebut bernama @Beyoncefan666. Kalau namanya kurang mengerikan, yuk lihat cuitan-cuitannya. Rupanya, akun tersebut juga telah memprediksi Brexit (keluarnya Inggris dari Uni Eropa), dan terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat, di antara banyak sekali prediksi lainnya.

Bahkan, akun tersebut sudah memprediksi Beyonce akan mengumumkan kelahiran di bulan Februari 2017. Cuitan tersebut bahkan diposting akun tersebut di pertengahan tahun 2016 silam.

Oke jadi Beyonce akan mengumumkan kehamilan di bulan Februari (2017), tulis akun tersebut tanggal 22 Juni 2016.

Cuitan perihal Brexit dan Donald Trump pun ditulis sebagai dua cuitan pertama akun tersebut, di tanggal 14 Juni 2016. Terkesan lebih mengerikan lagi, akun tersebut berhasil memprediksi besarnya voting yang membuat Inggris keluar dari Uni Eropa, yaitu 52%.

Akun tersebut dua kali mengaku bahwa pemiliknya berasal dari masa depan. Entah apa maksudnya, namun ketepatan cuitan akun tersebut tentunya membuat orang penasaran.

Hey guys! Baru saja ke Surga dan terlahir kembali dan Tuhan ingin aku mengabarkan bahwa hal yang murni di Bumi hanya Beyonc dan lana del rey, cuit pertama akun tersebut.

Di cuitan keduanya, akun tersebut mengucap bahwa dirinya tengah menghadapi kesulitan di Amerika Serikat.

Fans pun penasaran dengan akun tersebut dan bertanya-tanya siapa yang menjadi pemiliknya. Beberapa netizen curiga akun tersebut hanya mengganti tanggal cuitan dan menghapus prediksi-prediksinya yang tidak menjadi nyata.

(ade) FOTO: Prediksi Tepat Kehamilan Beyonce, Sebuah Akun Twitter Peramal Jadi Viral

Comments