Foto Polwan Tahun 1980 Curi Perhatian, Hal Ini Bikin Salah Fokus

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Foto Polwan Tahun 1980 Curi Perhatian, Hal Ini Bikin Salah Fokus

Foto Polwan Tahun 1980 Curi Perhatian, Hal Ini Bikin Salah Fokus

KEPONEWS.COM - Foto Polwan Tahun 1980 Curi Perhatian, Hal Ini Bikin Salah Fokus Foto polwan tahun 1980. (instagram/perfectlifeid) Foto jadul polwan tahun 1980-an baru-baru ini mencuri perhatian usai diunggah @perfectlifeid. Style unik di t...

Foto polwan tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

Foto jadul polwan tahun 1980-an baru-baru ini mencuri perhatian usai diunggah @perfectlifeid. Style unik di tahun tersebut justru sukses membuat netizen salah fokus ketika diunggah dan menjadi viral di Instagram.

Unggahan @perfectlifeid mengenai foto jadul polwan tahun 1980 ini diunggah pertama kali dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (4/12/2020) lalu.

Dari keterangan foto yang diunggah, nampak dua anggota polwan yang sedang melaksanakan tugas mengatur lalu lintas di Jakarta pada tahun 1980 ini.

Berbeda dari style polwan kekinian, dua polwan di tahun 1980 ini masih mengenakan model seragam polisi wanita dengan model a-skirt, lengkap dengan topi polisi berwarna putih.

"Potret dua anggota polwan melaksanakan pengaturan arus lalulintas di kota Jakarta tahun 1980-an" tulis caption unggahan tersebut.

Foto polwan tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)Foto polwan tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

Jauh dari kesan modern khas polwan di tahun 2020 ini, style kedua polwan di tahun 1980 ini langsung saja mencuri perhatian dan membuat salah fokus netizen yang lalu meninggalkan banyak sekali komentar.

"Sebelum ada skincare" balas netizen dengan akun Instagram @irvan.fadli.

"Pakai rok ya, sekarang pakai celana" komentar pemilik akun @ywc89.

"Aku yakin, ibu itu sudah pensiun" ungkap netizen dengan akun Instagram @hanz_bb.

"Keren style zaman dulu" tulis akun Instagram @thdtampubolon.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto polwan tahun 1980 yang diunggah @perfectlifeid ini sudah mendapat lebih dari 4.000 likes dan puluhan komentar dari netizen.

Comments