Foto Polisi Perempuan Filipina Ini Jadi Viral. Aslinya Cantik Nggak, Sih? Yuk Intip!

Trending

Fun / Trending

Foto Polisi Perempuan Filipina Ini Jadi Viral. Aslinya Cantik Nggak, Sih? Yuk Intip!

Foto Polisi Perempuan Filipina Ini Jadi Viral. Aslinya Cantik Nggak, Sih? Yuk Intip!

KEPONEWS.COM - Foto Polisi Perempuan Filipina Ini Jadi Viral. Aslinya Cantik Nggak, Sih? Yuk Intip! Tertangkap polisi saat ngebut atau membuat kesalahan kecil yang melanggar hukum terkadang menyebalkan dan memberatkan. Tapi bisakah Anda membayangkan seorang perempuan cantik meminta Anda untuk menepi...

Tertangkap polisi saat ngebut atau membuat kesalahan kecil yang melanggar hukum terkadang menyebalkan dan memberatkan. Tapi bisakah Anda membayangkan seorang perempuan cantik meminta Anda untuk menepi? Bisakah Anda percaya bahwa polisi perempuan seksi ada dan tidak hanya di film?

PO1 Tin Casaysayan

Lagi pula, kostum Halloween polisi seksi itu datangnya dari suatu tempat, bukan? Kostum itu didasarkan pada kenyataan karena dia masuk sebagai anggota kepolisian. Dan, polisi cantik itu benar-benar ada! Dia ialah PO1 Tin Casaysayan.

Dia seorang polisi perempuan di Filipina yang menjadi terkenal dalam semalam setelah fotonya terinfeksi virus di sosmed. Fotonya pertama kali dibagikan di halaman Facebook Ronald Bato Dela Rosa Supporters dan segera disebarkan oleh netizen yang takjub.

Berdasarkan fotonya di Instagram-nya (seperti yang tertaut di akun Facebook-nya), dia menyukai aktivitas di luar ruangan seperti hiking, berenang dan trekking. Lihat fotonya di bawah ini!

Dua foto aktivitasnya di pantai ini sudah membuat makin penasaran netizen. Sekilas nampak cantik dan seksi.

PO1 Tin Casaysayan di Pantai

PO1 Tin Casaysayan di Air Pantai

Meskipun feminim, dia juga punya sisi lain dari kebanyakan perempuan dengan kegemarannya. Casaysayan ternyata suka mendaki gunung.

PO1 Tin Casaysayan Mendaki Gunung

PO1 Tin Casaysayan Selfie di Atas Gunung

Nah, ini bonus fotonya yang feminim mengenakan baju pink!

PO1 Tin Casaysayan Selfie

Comments