Foto Polisi Patroli Tahun 1979 Viral, Netizen Langsung Salfok Karena Ini

Trending

Fun / Trending

Foto Polisi Patroli Tahun 1979 Viral, Netizen Langsung Salfok Karena Ini

Foto Polisi Patroli Tahun 1979 Viral, Netizen Langsung Salfok Karena Ini

KEPONEWS.COM - Foto Polisi Patroli Tahun 1979 Viral, Netizen Langsung Salfok Karena Ini Foto polisi tahun 1979. (instagram/jadoel.ig) Netizen baru-baru ini dibuat salah fokus dengan foto polisi tahun 1979 yang diunggah @jadoel.ig. Dalam foto tersebut, nampak sejumlah polisi yang tengah m...

Foto polisi tahun 1979. (instagram/jadoel.ig)

Netizen baru-baru ini dibuat salah fokus dengan foto polisi tahun 1979 yang diunggah @jadoel.ig. Dalam foto tersebut, nampak sejumlah polisi yang tengah melakukan patroli.

Unggahan mengenai foto polisi tahun 1979 ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @jadoel.ig pada Kamis (17/12/2020) lalu dan langsung menuai banyak sekali komentar dari netizen.

''Patroli polisi di Denpasar tahun 1979'' tulis caption unggahan @jadoel.ig ini.

Nampak dalam foto lawas yang diunggah, empat polisi sedang melakukan patroli dengan mengendarai sepeda. Berdasarkan caption unggahan tersebut, foto keempat polisi ini diambil di Denpasar tahun 1979 lalu.

Jauh dari kesan polisi modern, empat polisi yang sedang patroli ini terlihat sedang berkeliling di salah satu daerah di Kota Denpasar.

Foto polisi tahun 1979. (instagram/jadoel.ig)Foto polisi tahun 1979. (instagram/jadoel.ig)

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan foto lawas polisi yang sedang patroli di tahun 1979 ini lalu mendapat banyak sekali komentar dari netizen. Beberapa netizen justru salah fokus dan memuji bentuk badan polisi tersebut.

''Polisi dulu badannya bagus-bagus ya'' balas netizen dengan akun @dealistianamusa.

''Dulu polisi belum kenal tilang, makanya badan belum gendut kaya sekarang'' komentar pemilik akun Instagram @cepy_sulay.

''Polisi dulu badannya bagus, pasti nggak pernah ngopi'' ungkap netizen dengan akun Instagram @ataksuki_tatan.

''Polisi zaman dulu lansing-langsing'' tulis akun Instagram @suhonorasemo.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto polisi sedang patroli tahun 1979 ini telah mengumpulkan lebih dari 7.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @jadoel.ig.

Comments