Foto Pernikahan Pangeran Harry Dirilis, Ini Bedanya dengan Pangeran William

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Foto Pernikahan Pangeran Harry Dirilis, Ini Bedanya dengan Pangeran William

Foto Pernikahan Pangeran Harry Dirilis, Ini Bedanya dengan Pangeran William

KEPONEWS.COM - Foto Pernikahan Pangeran Harry Dirilis, Ini Bedanya dengan Pangeran William Jakarta - Foto resmi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja dirilis. Kedua pengantin pun terlihat serasi dan bahagia dalam gambar jepretan fotografer andal Alexi Lubomirski. Dalam foto...
Jakarta - Foto resmi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja dirilis. Kedua pengantin pun terlihat serasi dan bahagia dalam gambar jepretan fotografer andal Alexi Lubomirski. Dalam foto pertama yang menampilkan Meghan Markle sebagai anggota kerajaan Inggris itu terlihat sesuatu yang berbeda. Foto tersebut tampak lebih kasual dari foto pernikahan milik Pangeran William.

Pihak istana telah merilis dua foto pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dalam foto pertama, Harry dan Meghan tampak duduk mesra di tangga luar ruangan. Meghan terlihat menggenggam bucket bunga yang dipetik Pangeran Harry dan bersandar pada suaminya. Sedangkan Harry tersenyum bahagia sambil menatap kamera.

Foto Pernikahan Pangeran Harry Dirilis, Ini Bedanya dengan Pangeran WilliamFoto: Instagram @alexilubomirski Foto pernikahan Pangeran Harry tersebut sangat berbeda dengan foto pernikahan sang kakak. Ketika menikah tujuh tahun lalu, Pangeran William dan Kate Middleton berpose formal dengan berdiri berdampingan sambil merangkul tangan. Meski lebih berwarna, gambar itu pun tampak lebih resmi. Foto Pernikahan Pangeran Harry Dirilis, Ini Bedanya dengan Pangeran WilliamFoto: Getty Images Mengapa demikian? Pangeran William dan Kate Middleton memang tampak lebih formal di banyak sekali kesempatan. Hal itu dikarenakan status keduanya sebagai calon Raja dan Ratu Inggris selanjutnya. Tempat dan acara pernikahan mereka juga digelar di Westminster Abbey yang lebih megah dari pada Harry. Tak seperti kakaknya, Harry dan Meghan pun bisa lebih relaks dan kasual. Foto Pernikahan Pangeran Harry Dirilis, Ini Bedanya dengan Pangeran WilliamFoto: Instagram @alexilubomirski Namun untuk foto kedua, Harry dan William sama-sama lebih kasual. Pangeran William dan Kate Middleton tampak duduk di bawah beserta para page boys dan page girls yang menggunakan busana nan matching. Suasananya cukup relaks meski latar belakangnya tetap tampak formal. Foto Pernikahan Pangeran Harry Dirilis, Ini Bedanya dengan Pangeran WilliamFoto: Getty Images Begitu juga dengan Pangeran Harry dan Meghan. Keduanya duduk di bawah sebuah ruangan dengan para pengiring pengantin yang menggemaskan. Namun foto pernikahan Harry dan Meghan tampak lebih meriah karena jumlah page boys dan page girls yang lebih banyak. Foto mana yang lebih Anda suka? (ami/ami)

Comments