Foto pernikahan Ahok dan Puput Nastiti terungkap, jadi sorotan

Nasional

News / Nasional

Foto pernikahan Ahok dan Puput Nastiti terungkap, jadi sorotan

Foto pernikahan Ahok dan Puput Nastiti terungkap, jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Foto pernikahan Ahok dan Puput Nastiti terungkap, jadi sorotan Nama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berhasil menarik perhatian publik. Bukan hanya gebrakannya saat menjadi Gubernur DKI Jakarta, nama Ahok juga menjadi sorotan saat terbelit kasus penodaan agama. A...

Nama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berhasil menarik perhatian publik. Bukan hanya gebrakannya saat menjadi Gubernur DKI Jakarta, nama Ahok juga menjadi sorotan saat terbelit kasus penodaan agama. Ahok sempat dipenjara di Mako Brimob, Depok. Kemudian 24 Januari 2019 lalu, Ahok dinyatakan bebas.

Tak berhenti sampai itu saja, Ahok melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Veronica Tan. Tak kalah menghebohkan Ahok menjalin asmara dengan mantan asisten pribadi mantan istrinya Veronica Tan, yaitu Puput Nastiti Devi yang kini sudah menjadi istri sahnya.

Pernikahan Ahok dan Puput pada tanggal 25 Januari 2019, satu hari setelah Ahok bebas dari penjara itu ramai diperbincangkan publik. Sebelumnya publik sempat terkecoh karena beredar kabar pernikahan keduanya dilangsungkan pada bulan Februari 2019.

Mantan bupati Belitung Timur itu mengaku sehari setelah bebas, dia langsung melangsungkan pernikahan. Namun dia tak menyebut tempat berlangsungnya acara itu.

"Mama saya bilang kalau sudah pasti ini yakin kenapa tidak segera menikah. Dan saya bersyukur kita menikah tanggal 25 Januari 2019. Saya keluar tanggal 24, kami menikah tanggal 25," kata Ahok dilansir dari merdeka.com.

Ahok mengatakan keputusannya menikahi Puput Nastiti Devi berkat dukungan ibunda. Ibu Ahok menilai Puput orang baik sehingga dia sangat merestui bila mantan gubernur DKI itu menikahi ajudan Veronica Tan.

"Ibu saya mengatakan kalau kamu keluar tidak mau menikah, kamu mau cari siapa lagi? Pacaran 6 bulan pun belum tentu kenal. Belum tentu semua terima saya tinggal sama kamu. Kalau pacaran bisa baik, kalau sudah menikah bisa berubah. Kalau yang ini (Puput) sudah jelas," kata Ahok menirukan ucapan ibunya.

wajah Ahok jadi sorotan Instagram

foto: Instagram/@fdphotography90

Pernikahan keduanya benar-benar membuat publik penasaran. Nah setelah sembilan bulan lalu seorang fotografer akhirnya membocorkan foto pernikahan antara Ahok dan Puput Nastiti Devi.

Dalam foto unggahan @fdphotography90, Ahok terlihat sangat ganteng dengan mengenakan baju khas Jawa untuk laki-laki yaitu beskap berwarna hitam, lengkap dengan kain batik bernuansa cokelat dan juga blangkon.

Puput Nastiti tampak cantik mengenakan kebaya broken white lengkap dengan kain jarik yang tampak senada dengan Ahok. Ahok tampak menatap Puput Nastiti. Sementara Puput Nastiti tersenyum bahagia. Unggahan tersebut kemudian menarik perhatian publik untuk berkomentar.

"Ibu puput koq jadi mirip BCL ya?? ," kata @betraliaxbensu.

"Kelihatan lebih muda ya pak ahok di sini ," ujar @henipurwt.

"Ternyata baru tau persiapannya mateng juga yah ," tulis @dewinie_.

"Itu pak ahok bs jd muda banget gt y keren," ujar @_vincentia_.

"Kerenn parah ko @fdphotography90 bpk ahok keliatan muda ," timpal @ayoe_perdhana2087.

Recommended By Editor

Comments