Foto: Penampilan Kim Kardashian yang Kini Lebih Ramping dan Cantik

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Foto: Penampilan Kim Kardashian yang Kini Lebih Ramping dan Cantik

Foto: Penampilan Kim Kardashian yang Kini Lebih Ramping dan Cantik

KEPONEWS.COM - Foto: Penampilan Kim Kardashian yang Kini Lebih Ramping dan Cantik Los Angeles -Kim Kardashian mulai aktif tampil di depan publik, setelah hampir tiga bulan 'menghilang' dari 'radar' social media maupun kemunculan di tempat umum. Sabtu (11/3/2017), ibu dua anak ini m...
Los Angeles -Kim Kardashian mulai aktif tampil di depan publik, setelah hampir tiga bulan 'menghilang' dari 'radar' social media maupun kemunculan di tempat umum. Sabtu (11/3/2017), ibu dua anak ini menjadi pembicara dalam acara Impact Awards yang digelar Family Equality Council di Beverly Hills, California.

Bicara soal LGBTQ di podium, Kim terlihat cantik dengan kompleksi kulit yang tampak segar bercahaya. Ia memakai makeup bernuansa nude, tampak anting menghiasi bibirnya.

Penampilan istri Kanye West itu terbilang cukup simpel. Rambutnya ditata kuncir kuda ke belakang dengan gaya sleek, dan ia hanya melengkapi gayanya dengan aksesori berupa anting bulat di kedua telinganya.

Foto: Penampilan Kim Kardashian yang Kini Lebih Ramping dan CantikFoto: Getty Images
Sosialita dan bintang reality TV ini juga tampak lebih ramping. Berbalut gaun strapless berwarna putih, area torso Kim tampak jauh lebih ramping dibandingkan sebelumnya, meskipun bagian pinggul masih terlihat seksi dan berlekuk. Gaun rancangan Rick Owens itu tampak tepat memeluk tubuh wanita 35 tahun ini.

Dalam acara tersebut, Kim membacakan penghargaan untuk Jonathan Murray, produser TV dan kreator MTV's The Real World. Perusahaan Jonathan juga memproduksi reality TV 'Keeping Up With The Kardashians', sehingga momen tersebut cukup berarti bagi keduanya.

30 Perubahan Drastis Selebriti Dulu dan Sekarang

"Malam ini saya merasa terhormat bisa memberikan penghargaan ini kepada pria yang telah mempercayaiku dari hari pertama (tayang Keeping Up With The Kardashians), John Murray dan Bunim Murray productions #ImpactAwards," tulis Kim dalam Snapchat, seperti dikutip dari Mirror.

Foto: Penampilan Kim Kardashian yang Kini Lebih Ramping dan CantikFoto: Getty Images
LGBTQ memang bukan hal baru dalam lingkup kehidupan Kim. Ayah tirinya, Bruce Jenner yang kini lebih dikenal dengan Caitlyn Jenner memutuskan menjadi wanita transgender setelah proses transformasi yang cukup lama dan penuh kontroversi. Kim juga mendukung hak asasi setiap manusia, termasuk kaum LGBTQ.

Dalam blog-nya, Kim pernah menulis bahwa ia mendukung undang-undang yang melegalkan pernikahan sesama jenis, pada masa pemerintahan presiden AS terdahulu, Barack Obama.

Foto: Penampilan Kim Kardashian yang Kini Lebih Ramping dan CantikFoto: Getty Images
"Ini merupakan langkah besar di negara kita dalam memperjuangkan hak-hak asasi manusia dan saya harap hari ini akan memberikan harapan untuk banyak anak muda di negeri ini," tulisnya.

Terlepas dari pandangannya soal LGBTQ, Kim memang berusaha tampil lebih sederhana pasca tragedi perampokan yang dialaminya di Paris, Oktober 2016 lalu. Setelah sempat 'menghilang', Kim terlihat sangat menjaga diri dan lebih jarang memakai perhiasan mewah maupun makeup dan busana yang mencolok. (hst/hst)

Comments