Foto Pelukan Viral, Hubungan Siswa dan Polwan Cantik Ini Bikin Geger

Trending

Fun / Trending

Foto Pelukan Viral, Hubungan Siswa dan Polwan Cantik Ini Bikin Geger

Foto Pelukan Viral, Hubungan Siswa dan Polwan Cantik Ini Bikin Geger

KEPONEWS.COM - Foto Pelukan Viral, Hubungan Siswa dan Polwan Cantik Ini Bikin Geger Siswa dan polwan cantik. (instagram/gabutifyz) Sebuah unggahan di Instagram baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Dalam unggahan tersebut, nampak foto seorang siswa dan polisi cantik. Sempat dikira...

Siswa dan polwan cantik. (instagram/gabutifyz)

Sebuah unggahan di Instagram baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Dalam unggahan tersebut, nampak foto seorang siswa dan polisi cantik. Sempat dikira pacaran, status sebenarnya dari hubungan keduanya justru membuat netizen geger.

Video mengenai pasangan siswa dan polwan cantik ini diunggah oleh akun @gabutifyz dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (18/11/2021) lalu.

''Yang ngira dulu pacarnya satu atap'' tulis keterangan video tersebut.

Terlihat dari video yang viral ini, seorang polwan cantik nampak memeluk seorang siswa laki-laki. Karena kemesraan keduanya ini, banyak yang lalu mengira siswa dan polwan cantik tersebut ialah sepasang kekasih.

Faktanya, sang polwan cantik tersebut ialah kakak perempuan siswa ini. Dalam foto terbaru keduanya, sang siswa tersebut kini telah menjadi seorang polisi layaknya sang kakak perempuan.

Siswa dan polwan cantik. (instagram/gabutifyz)Siswa dan polwan cantik. (instagram/gabutifyz)

''Doi tuh sempet viral di Instagram. Pada ngira ceweknya padahal kakaknya'' tulis caption unggahan @gabutifyz.

Viral di Instagram, video mengenai siswa dan polwan cantik yang dikira pacaran ini lalu menuai banyak sekali komentar dari netizen usai diunggah akun @gabutifyz.

''Dulu sebelum corona, zaman lulusan konvoi SMA foto ini viral. Tapi dari dulu sebenarnya udah pada tahu kalau ini kakak adik'' balas netizen.

''Kirain cuma nyamar gitu'' komentar akun lainnya.

''Gue kaga ngerti'' ungkap netizen.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai siswa dan polwan cantik yang ternyata kakak adik ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 120 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

Comments