Foto Nufus Zahra Presenter 100% Sport Global Tv

Hot!

Life & Style / Hot!

Foto Nufus Zahra Presenter 100% Sport Global Tv

Foto Nufus Zahra Presenter 100% Sport Global Tv

KEPONEWS.COM - Foto Nufus Zahra Presenter 100% Sport Global Tv Bagi para pencinta acara olahraga mungkin sudah tidak asing lagi dengan acara 100% Sport yang tayang tiap dini hari. 100% Sport merupakan Acara televisi yang meliput banyak sekali informasi dan merang...

Bagi para pencinta acara olahraga mungkin sudah tidak asing lagi dengan acara 100% Sport yang tayang tiap dini hari. 100% Sport merupakan Acara televisi yang meliput banyak sekali informasi dan merangkum berita dari arena olahraga khusus untuk menemani penghujung hari Anda.

Foto Nufus Zahra Presenter 100% Sport Global TV

Foto Nufus Zahra Presenter 100% Sport Global TV c

Mirip kebanyakan acara olahraga lainnya 100* Sport global TV juga di presenteri / host perempuan cantik yang tentunya bisa menarik minat para pria. Setelah sebelumnya acara ini dipresenteri oleh Eliza Sulaiman kini hadir presenter cantik bernama lengkap Nufus Zahra Amien.

Nufuszahara diketahui merupakan alumni universitas Andalas dan juga universitas terbuka dan memiliki banyak pengalaman di dunia presenter mulai dari Freelance Presenter di TVRI DKI JAKARTA.

Bagi Anda yang ingin berkenalan langsung dengan NufusZahra dapat menghubungi ke :
http://instagram.com/nufuszahra
https://twitter.com/nufuszahra
http://id.linkedin.com/pub/nufus-zahra-amien

Comments