Foto Nissan Livina 'Rasa' Xpander Akhirnya Muncul

Otomotif

News / Otomotif

Foto Nissan Livina 'Rasa' Xpander Akhirnya Muncul

Foto Nissan Livina 'Rasa' Xpander Akhirnya Muncul

KEPONEWS.COM - Foto Nissan Livina 'Rasa' Xpander Akhirnya Muncul Semenjak Mitsubishi dan Nissan beraliansi, diprediksi bakal banyak produk baru yang dilahirkan. Salah satunya, mobil keluarga jenis Multi Purpose Vehicle atau MPV. Mobil tersebut akan menjadi pen...
Loading...

Semenjak Mitsubishi dan Nissan beraliansi, diprediksi bakal banyak produk baru yang dilahirkan. Salah satunya, mobil keluarga jenis Multi Purpose Vehicle atau MPV.

Mobil tersebut akan menjadi penerus Nissan Livina, dan disebut-sebut memakai platform Mitsubishi Xpander.

Menurut keterangan dari sejumlah tenaga penjual diler Nissan di daerah Jakarta, MPV tersebut akan meluncur dalam waktu dekat. Bahkan, mereka mengaku sudah mengetahui bentuk utuh Livina rasa Xpander tersebut.

Livina baru, akhir bulan ini atau awal Maret meluncur. Sebenarnya saya sudah pegang fotonya, tapi enggak boleh ditunjukkan, ujar salah satu wiraniaga diler Nissan yang enggan dicantumkan namanya kepada VIVA belum lama ini.

Meski wujud mobil tidak ditunjukkan, namun akhirnya foto bocoran kendaraan tujuh penumpang itu muncul juga di sosmed.

image_title

Nissan Indonesia Siapkan Mobil Pintu Geser Baru

image_title

Mitsubishi Siapkan Penerus Xpander Berbasis EV

image_title

Ini Dia Wajah Baru Penantang Honda CR-V

Berdasarkan penelusuran VIVA di beberapa laman sosmed, Selasa 12 Februari 2019, satu unit Livina dengan bentuk sama sangat mirip Xpander sedang diuji jalan di Indonesia. Desainnya mirip 90 persen, mulai dari tengah hingga belakang.

Yang membedakan hanya tampilan depannya. Desain grille khas Nissan dipasang pada mobil tersebut, adalah V-Motion. Lampu utama juga diletakkan di bumper dan berukuran cukup besar.

Harga estimasi Rp200-290 juta, ada tiga varian. Mau booking bisa, buat tanda jadi Rp5 juta. Kami belum bisa terima TDP (total down payment), karena harganya belum resmi, kata sang tenaga penjual.

Bocoran Nissan Livina baru

Loading...
Loading...

Comments