Foto Nicholas Saputra berwajah cemong ini bikin gagal fokus

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Foto Nicholas Saputra berwajah cemong ini bikin gagal fokus

Foto Nicholas Saputra berwajah cemong ini bikin gagal fokus

KEPONEWS.COM - Foto Nicholas Saputra berwajah cemong ini bikin gagal fokus Satu bulan lebih usai pencoblosan Pemilu 2019 pada 17 April lalu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akhirnya merilis hasil perhitungan resmi pada Selasa (21/5). Dari hasil yang diumumkan KPU tersebut, pasan...

Satu bulan lebih usai pencoblosan Pemilu 2019 pada 17 April lalu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akhirnya merilis hasil perhitungan resmi pada Selasa (21/5). Dari hasil yang diumumkan KPU tersebut, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin terpilih sebagai Presiden-Wakil Presiden periode 2019-2024 dengan 55,40% suara.

Terpilihnya Jokowi kembali sebagai presiden pun disambut hangat oleh para pendukung. Tak hanya itu, ucapan selamat dari para pemimpin dunia dan para selebriti pun berdatangan. Melalui akun Instagram pribadinya masing-masing, para selebriti kompak memberikan ucapan selamat atas kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Bila kebanyakan para selebriti merayakan kemenangan Jokowi dengan mengunggah potret kebersamaannya dengan ayah tiga orang anak tersebut, maka produser film ternama Mira Lesmana punya cara tersendiri nih. Untuk merayakan kemenangan Jokowi, produser yang akrab disapa Mirles ini mengunggah potret Nicholas Saputra.

Bukan potret biasa, foto yang diunggah Mirles tersebut memperlihatkan wajah closeup Nicholas Saputra yang dipenuhi bubuk berwarna ungu. Pada keterangan caption-nya, Mirles mengungkapkan kalau foto tersebut diambil saat Nicholas Saputra tengah berada di New Delhi, India.

niscap cemong masih ganteng © 2019-foto: Instagram/@mirles

"Foto @nicholassaputra dari @davylinggar di Delhi - untuk semua yang merayakan pengumumuman resmi bahwa Jokowi menjadi presiden Indonesia untuk kedua kalinya. Ini (foto) akan bertahan selamanya di feed ku," tulis Mira Lesmana dalam bahasa Inggris seperti dikutip brilio.net, Rabu (22/5).

Unggahan Mira Lesmana tersebut pun sukses mencuri perhatian para pengguna sosmed. Bukannya fokus pada caption Mirles soal kemenangan Jokowi untuk kedua kalinya, warganet justru dibuat salah fokus dengan wajah Nicholas Saputra. Banyak warganet yang mengaku terpesona dengan wajah Nicholas Saputra yang tetap terlihat ganteng meski cemong.

"Allah Kariiiiimmm.... kenapa kalo @nicholassaputra yg raupan tinta Pemilu Tetep aja keliatan cakep..." tulis akun @iya_juwita.

"Gimana sih ini mbakkkkk udah di cemong masih aja ganteng ya Allah," ungkap akun @_titanurmala.

"Udh di coret coret aja masih ganteng," kata akun @gloriatheresia.

"Masya Allah muka cemang cemong gitu aja masih ganteng alami gak pake formalin," imbuh akun @ika_iftiana.

"Teteup ganteng dia mah mau diapain aja, yang ini tidak dihapus dalam 24jam ya, terima kasih fotonya mbak," pungkas akun @nebulazhri.

Recommended By Editor

Comments