Foto: Momen Seksi Bella Hadid dengan Gaun Belahan Super TInggi

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Foto: Momen Seksi Bella Hadid dengan Gaun Belahan Super TInggi

Foto: Momen Seksi Bella Hadid dengan Gaun Belahan Super TInggi

KEPONEWS.COM - Foto: Momen Seksi Bella Hadid dengan Gaun Belahan Super TInggi Jakarta -Bicara wacana fashion, Bella Hadid memiliki karakter sendiri yang membuatnya menjadi ikon mode Millennial kini. Ketika tiba saatnya menghadiri sebuah acara karpet merah ajang bergengsi, Bella...
Jakarta -Bicara wacana fashion, Bella Hadid memiliki karakter sendiri yang membuatnya menjadi ikon mode Millennial kini. Ketika tiba saatnya menghadiri sebuah acara karpet merah ajang bergengsi, Bella Hadid tampil seksi dan berani dengan memilih gaun high-slit atau berbelahan super tinggi yang mengekspos kaki jenjangnya. Berikut merupakan beberapa penampilan terbaik Bella Hadid dengan gaun belahan super tinggi yang seksi.

Bulgari Party

Foto: Momen Seksi Bella Hadid dengan Gaun Belahan Super TInggiFoto: InstagramPenampilan terbaru Bella Hadid membuat ia tampil sebagai ikon bintang sensual, Marilyn Monroe. Ia tampil berbalut gaun putih high-slit bergaya klasik, dan tatanan rambut ikal bergelombang yang mengingatkan akan tampilan bintang film di tahun '50-an tersebut.

amfAR Gala Cannes 2017

Foto: Momen Seksi Bella Hadid dengan Gaun Belahan Super TInggiFoto: InstagramKarpet merah amfAR Gala di Festoval Film Cannes merupakan salah satu penampilan terseksi Bella Hadid. Ia tampil berbalut naked dress rancangan desainer London, Michael Russo dan Tamara Ralph.

Opening Gala Cannes 2017

Foto: Momen Seksi Bella Hadid dengan Gaun Belahan Super TInggiFoto: Getty ImagesMelangkahkan kakinya di pembukan Festival Film Cannes 2017, Bella Hadid memastikan perhatian tertuju ke arahnya. Saudara termuda Gigi Hadid ini memakai gaun silk berwarna blush pink yang juga menampilkan potongan high-slit. Gaun cantik tersebut merupakan rancangan Alexandre Vauthier.

GQ Men of the Year Awards

Foto: Momen Seksi Bella Hadid dengan Gaun Belahan Super TInggiFoto: Getty ImagesBella Hadid hadir dengan gaun offshoulder warna nude yang seksi. Ditambah dengan aksen belahan tinggi dan sandal heels emas, kaki Bella Hadid tampak semakin jenjang dan sensual. Tak sia-sia tampil maksimal, kekasih penyanyi The Weeknd itu pun mendapat perhargaaan sebagai Hugo Boss Model of The Year.

Cannes Film Festival 2016

Foto: Momen Seksi Bella Hadid dengan Gaun Belahan Super TInggiFoto: Getty ImagesGaun merah Alexandre Vauthier menjadi salah satu yang tak terlupakan dari penampilan Bella Hadid dengan gaun high-slit. Meski sempat mengalami malfungsi busana yang mengekspos bagian intim, nyatanya Bella Hadid tetap tampil percaya diri dalam gaunnya. (als/ami)

Comments