Foto Menteri Susi Tidur di Kursi Bandara JFK Viral di Medsos

Trending

Fun / Trending

Foto Menteri Susi Tidur di Kursi Bandara JFK Viral di Medsos

Foto Menteri Susi Tidur di Kursi Bandara JFK Viral di Medsos

KEPONEWS.COM - Foto Menteri Susi Tidur di Kursi Bandara JFK Viral di Medsos Menteri Susi Pudjiastuti tertidur di kursi bandara JFK. (Facebook/Jim B Aditya). Sosmed dihebohkan dengan foto Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yang sedang tertidur di kursi ruang tung...
Menteri Susi Pudjiastuti tertidur di kursi bandara JFKMenteri Susi Pudjiastuti tertidur di kursi bandara JFK. (Facebook/Jim B Aditya). Sosmed dihebohkan dengan foto Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yang sedang tertidur di kursi ruang tunggu Bandar Udara John F. Kennedy (JFK), New York, Amerika Serikat.

Merupakan akun Facebook atas nama Jim B Aditya yang pertama kali mengunggah foto tersebut pada Senin (12/6/2017) pukul 00.01 tengah malam.

Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat, terang Jim melalui akun Facebook-nya.

Jim juga mengatakan bahwa Susi mendapat pujian dari aktor Leonardo Di Caprio. Sang aktor memberikan kebanggaan atas keberanian Susi memerangi penangkapan ikan ilegal yang kerap menjadi pemicu kerusakan ekosistem laut.


Foto Susi yang tertidur itu, hingga Senin (12/7/2017) pukul 21.00 WIB malam, telah dibagikan sebanyak 2.861 kali, dan mendapat respon lebih dari 17.000 netizen.

"Kagum dan apresiasi ku buat Bu Susi semakin bertambah, semoga selalu diberi kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan amanah," tulis akun Facebook bernama Harjum Muharam di kolom komentar.

Konferensi PBB mengenai kelautan atau disebut juga The Ocean Conference merupakan pembicaraan tingkat internasional yang berupaya menemukan solusi untuk melestarikan dan memanfaatkan laut tanpa merusaknya.

Konferensi tersebut berlangsung pada 5-9 Juni 2017 lalu, di markas besar PBB di New York. Indonesia diwakili oleh Menteri Susi, mendapatkan giliran untuk berbicara pada 7 Juni 2017.

Comments