FOTO: Mengintip Gaya Busana Selebriti Indonesia Rayakan Hari Natal

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

FOTO: Mengintip Gaya Busana Selebriti Indonesia Rayakan Hari Natal

FOTO: Mengintip Gaya Busana Selebriti Indonesia Rayakan Hari Natal

KEPONEWS.COM - FOTO: Mengintip Gaya Busana Selebriti Indonesia Rayakan Hari Natal SELURUH umat Kristiani dan Katolik telah sukacita merayakan Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember. Tak terkecuali dengan para selebriti Indonesia.Bukan melulu warna hijau dan merah, sentuhan war...

SELURUH umat Kristiani dan Katolik telah sukacita merayakan Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember. Tak terkecuali dengan para selebriti Indonesia.

Bukan melulu warna hijau dan merah, sentuhan warna putih juga dipilih beberapa selebriti Indonesia untuk merayakan momen spesial tersebut. Lantas, seperti apa penampilan para selebriti Indonesia di Hari Natal? Berikut adalah beberapa di antaranya.

Sandra Dewi

Sandra Dewi mengenakan padanan kemeja putih polos dan flare skirt hijau. Nuansa Natal kian terasa dengan handbag berwarna merah, serta sepatu yang berwarna senada dengan rok. Sentuhan warna emas diperlihatkan melalui aksesori gelang, kalung, dan jam tangan yang dikenakan.

Displaying natal - sandra dewi.jpg

Gisella dan Gading Marten

Keluarga kecil Gading Marten memilih warna putih untuk merayakan Natal. Terlihat Gisella mengenakan mini dress putih dan Gading Marten mengenakan padanan kemeja putih dan celana jins. Sementara, si kecil Gempita mengenakan dress merah dengan aksen kerah putih.

Displaying natal - gisella dan gading.jpg

Naysilla Mirdad

Keluarga besar Naysilla Mirdad tampak kompak memilih warna hitam dan putih sebagai busana perayaan Natal.

Displaying natal - naysilla mirdad.jpg

Chelsea Islan

Pemilk nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini memeriahkan Natal dengan dress merah dan pelengkap aksesori kalung perpaduan warna merah, hijau, dan kuning.

Displaying natal - chelsea islan.jpg

Comments