Foto: Mengintip Gaya Barack Obama yang Pernah Viral saat Liburan

Trending

Fun / Trending

Foto: Mengintip Gaya Barack Obama yang Pernah Viral saat Liburan

Foto: Mengintip Gaya Barack Obama yang Pernah Viral saat Liburan

KEPONEWS.COM - Foto: Mengintip Gaya Barack Obama yang Pernah Viral saat Liburan Jakarta -Barack Obama dan keluarganya ketika ini sudah tiba di Bali untuk berlibur. Sebelumnya, Obama pernah membuat heboh netizen karena gaya berpakaiannya ketika berlibur di British Virgin Islands....
Jakarta -Barack Obama dan keluarganya ketika ini sudah tiba di Bali untuk berlibur. Sebelumnya, Obama pernah membuat heboh netizen karena gaya berpakaiannya ketika berlibur di British Virgin Islands. Akankah terulang lagi momen tersebut di Bali?

Foto Adu Gaya Melania Trump Vs Michelle Obama di Arab Saudi

Selepas masa baktinya sebagai presiden AS berakhir, Obama lebih banyak mengisi waktunya dengan berlibur. Tak lama setelah inaugurasi Donald Trump Januari lalu, Obama dan istrinya, Michelle, berpelesir ke pulau pribadi milik milyader Richard Branson di British Virgin Islands.

Foto: Mengintip Gaya Liburan Barack Obama yang Pernah ViralGaya liburan Obama dengan topi terbalik yang sempat jadi viral. (Foto: Twitter)

Sebuah foto yang beredar di sosmed memperlihatkan Obama sedang bersantai bersama Richard dan beberapa kolega. Bak seorang turis, presiden ke-44 AS itu terlihat mengenakan polo shirt dan celana pendek hitam berpadu dengan sendal jepit dan topi yang dipakai terbalik.

Foto: Mengintip Gaya Liburan Barack Obama yang Pernah ViralFoto: internet

Sangat bertolak belakang dari penampilan formal Obama ketika menjabat sebagai presiden. Topi tersebut lantas langsung memicu reaksi para netizen di sosmed, khususnya di Twitter.

Mereka senang melihat Obama begitu menikmati waktu pelesirannya. Namun di sisi lain, mereka sangat merindukan pria 55 tahun itu.

Momen Langka Ketika Barack Obama Jadi Pengiring Pengantin Pria

"Seeing Obama on vacation in flip flops with his hat to the back just brought me so much joy,"kicau @mase_430. Cuitan lain juga datang dari @Phil_Lewis_ yang menulis, "Obama's on vacation with the hat backwards. He's never coming back."

Richard Branson saat bersendagurau dengan ObamaRichard Branson ketika bersendagurau dengan Obama (Foto: Jack Brockway/Virgin Handout via REUTERS)

Tidak sedikit pula yang berharap ia kembali menjadi presiden mengingat situasi di AS yang sedang memanas di bawah pemerintahan presiden yang baru.

"Obama got his hat to the back like it's 1990 and trump isn't president. GET YO ASS BACK HERE... with respect, sir," kicau @robinthede.

Foto: Mengintip Gaya Liburan Barack Obama yang Pernah ViralObama ketika berlibur di British Virgin Islands. (Foto: Jack Brockway/Virgin Handout via REUTERS)

Bukan tidak mungkin bila gaya Obama ketika berlibur di Bali akan menyita perhatian dan menjadi viral. Obama berada di Bali hingga 28 Juni mendatang sebelum akhirnya bertolak ke Yogyakarta. Setelah berlibur selama dua malam di Kota Gudeg, Obama dan Keluarga menuju Jakarta. Di Ibu Kota, Obama akan berpidato di Kongres Diaspora Indonesia ke-4 pada 1 Juli.

(dtg/dtg)

Comments