Foto: Melihat Kembali Gaya Busana Kardashian-Jenner Saat Rayakan Natal

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Foto: Melihat Kembali Gaya Busana Kardashian-Jenner Saat Rayakan Natal

Foto: Melihat Kembali Gaya Busana Kardashian-Jenner Saat Rayakan Natal

KEPONEWS.COM - Foto: Melihat Kembali Gaya Busana Kardashian-Jenner Saat Rayakan Natal Los Angeles - Klan Kardashian-Jenner tahu caranya membuat pesta besar, tak terkecuali untuk Malam Natal. Pohon cemara besar yang dihias ekstravagan selalu jadi perhatian, termasuk dengan busana senada...
Los Angeles - Klan Kardashian-Jenner tahu caranya membuat pesta besar, tak terkecuali untuk Malam Natal. Pohon cemara besar yang dihias ekstravagan selalu jadi perhatian, termasuk dengan busana senada dari sang ibu Kris Jenner hingga si bungsu Kylie Jenner. Seperti apa?

2015

Foto: Dok. Kim Kardashian West
Di tahun 2015, keluarga jardashian-Jenner membuat Natal semarak dengan busana berbalut sequin mengkilap. Satu keluarga kompak memakai rancangan Balmain. Kris memakai mini dress bergaya military, sementara Kylie Jenner memilih dress hijau sequin dengan cutting V yang dalam. Kendall tampil lebih playful dengan jumpsuit pendek berlengan bell sleeve, dan Khloe Kardashian memilih bocdysuit metalik yang mengikuti siluet tubuhnya.
Foto: Dok. Kim Kardashian West
Tahun 2015 juga menjadi momen pertama Kim Kardashian tampil setelah melahirkan putra keduanya, Saint West. Kim tampil dengan busana serba hitam menerawang di hari Natal. Sementara North West terbungkus mantel bulu yang juga warna hitam. Kanye terlihat lebih kasual mengenakan jaket bomber dan juga jeans.

25 Vlogger Wanita Indonesia Inspiratif 2016

2014

Pada Malam Natal 2014, keluarga Kardashian-Jenner kompak berbusana monokrom. Kendall Jenner memilih gaun panjang tertutup dari Nasty Gal, namun tunggu sampai ia berbalik. Cutout memanjang dari pinggang hingga punggungnya membuat model Victoria's Secret ini tampil seksi.

her

A photo posted by Kylie (@kyliejenner) on Dec 24, 2014 at 8:46pm PST

Kylie memakai warna yang sama dengan sang kakak, hanya saja memilih gaun pendek. Khloe Kardashian memakai plunging dress hitam yang seksi pada Natal lalu. sementara Kris Jenner tampil dengan mini dress sequin seperti biasanya.

2013

Mi Familia

A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on Dec 25, 2013 at 12:08am PST

Di 2013, Kim Kardashian masih senang memakai busana bermotif animal print, salah satunya dress leopard yang ia pakai di Natal 2013. Kylie Jenner juga belum mendapat suntukan filler di bibirnya dan tak memakai makeup berat seperti sekarang.

Khloe Kardashian dan Kendall sama-sama berakting seksi malam itu.Kendall tampil seduktif berbalut strapless dress merah dengan belahan tinggi, sementara Khloe bergaun putih yang juga menampilkan belahan rok yang tinggi. (als/ays)

Foto: Melihat Kembali Gaya Busana Kardashian-Jenner Saat Rayakan Natal

Comments