Foto masa kecil 9 tokoh yang disebut terkejam di dunia pada masanya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Foto masa kecil 9 tokoh yang disebut terkejam di dunia pada masanya

Foto masa kecil 9 tokoh yang disebut terkejam di dunia pada masanya

KEPONEWS.COM - Foto masa kecil 9 tokoh yang disebut terkejam di dunia pada masanya Setiap orang punya sisi baik dan sisi buruk. Ada kalanya orang lebih menonjolkan sisi buruknya hingga mengesankan bahwa dirinya begitu kejam. Misalnya melakukan pembunuhan masal. Namun itu semua benar...

Setiap orang punya sisi baik dan sisi buruk. Ada kalanya orang lebih menonjolkan sisi buruknya hingga mengesankan bahwa dirinya begitu kejam. Misalnya melakukan pembunuhan masal. Namun itu semua benar-benar ada di dunia. nah berikut ini ialah beberapa di antara orang-orang yang pernah berbuat kejam pada orang lain, sepanjang perjalanan sejarah dunia. Dirilis dari Kanga rex. Foto masa kecil mereka tak beda dengan anak-anak lain, menampakkan kepolosan.

1. Anders Behring Breivik, pelaku teror Norwegian 2011.

2. Myra Hindley, pelaku pembunuhan Moors 1963-1965, di Manchester, Inggris. Korbannya 5 orang berusia 10-17 tahun.

3. Josef Mengele ialah seorang petugas Schutzstaffel (SS) Jerman dan dokter di kamp konsentrasi Auschwitz selama Perang Dunia II. Mengele ialah anggota tim dokter yang terkenal yang bertanggung jawab atas pemilihan korban untuk dibunuh di kamar gas dan untuk melakukan eksperimen manusia yang mematikan terhadap narapidana.

4. Karla Leanne Homolka juga dikenal sebagai Karla Leanne Teale dan Leanne Bordelais, merupakan seorang pembunuh berantai Kanada yang, bersama suaminya Paul Bernardo, memperkosa dan membunuh setidaknya tiga wanita muda.

5. Reinhard Heydrich merupakan pejabat tinggi Jerman Nazi selama Perang Dunia II, dan seorang arsitek utama Holocaust.

6. Andrei Romanovich Chikatilo ialah seorang pembunuh berantai Soviet, dijuluki Jagal Rostov, Red Ripper, dan Rostov Ripper, yang melakukan serangan seksual, pembunuhan, dan mutilasi setidaknya 52 wanita dan anak-anak antara tahun 1978 dan 1990 di SFSR Rusia.

7. Charles Milles Manson merupakan seorang penjahat Amerika dan mantan pemimpin kultus yang memimpin apa yang kemudian dikenal sebagai Keluarga Manson, sebuah komunitas kuasi yang muncul di California pada akhir 1960an. Umat Manson melakukan serangkaian sembilan pembunuhan di empat lokasi pada bulan Juli dan Agustus 1969.

8. Aileen Carol Wuornos merupakan seorang pembunuh berantai Amerika yang membunuh tujuh pria di Florida antara tahun 1989 dan 1990 dengan menembak mereka pada jarak dekat.

9. Jeffrey Dahmer, yang juga dikenal sebagai Milwaukee Cannibal, ialah seorang pembunuh berantai Amerika dan pelaku seks, yang melakukan pemerkosaan, pembunuhan, dan pemotongan tujuh belas pria dan anak laki-laki antara tahun 1978 dan 1991.

(del)


Comments

loading...