Foto KTP Pria Ini Cakepnya Kebangetan, Publik: Lu Nyogok Tukang Fotonya ya?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Foto KTP Pria Ini Cakepnya Kebangetan, Publik: Lu Nyogok Tukang Fotonya ya?

Foto KTP Pria Ini Cakepnya Kebangetan, Publik: Lu Nyogok Tukang Fotonya ya?

KEPONEWS.COM - Foto KTP Pria Ini Cakepnya Kebangetan, Publik: Lu Nyogok Tukang Fotonya ya? Tragedi foto KTP tidak sesuai harapan kerap ditemukan di sosmed. Seolah ada saja hal-hal yang membuat foto KTP beberapa orang nampak kurang memuaskan. Meski begitu, tidak sedikit juga orang yang jus...

Tragedi foto KTP tidak sesuai harapan kerap ditemukan di sosmed. Seolah ada saja hal-hal yang membuat foto KTP beberapa orang nampak kurang memuaskan.

Meski begitu, tidak sedikit juga orang yang justru foto KTP milik mereka tampak seperti hasil pemotretan. Salah satu contohnya ialah foto KTP milik TikToker bernama Fadi Alaydrus.

Fadi membagikan foto KTP miliknya lewat video TikTok yang dibuat sekitar tanggl 4 Mei 2021. TikToker berusia 25 tahun ini menunjukkan secara jelas foto wajahnya yang terpampang di KTP.

Berbeda dari kebanyakan orang, Fadi terlihat sangat ganteng dalam foto tersebut. Pencahayaan foto KTP Fadi juga bisa dibilang tepat sehingga membuat wajahnya nampak cerah.

Viral Pengamen Bikin Pemilik Rumah Syok dan Teriak Minta Didatangi

Jelas unggahan ini menarik perhatian banyak sekali warganet. Ribuan akun membanjiri unggahan TikToker keturunan Arab tersebut dengan beragam kebanggaan.

Foto KTP Pria Ini Cakepnya Kebangetan, Publik: Nyogok Tukang Fotonya Ya? (TikTok/@fadialaydrus)Foto KTP Pria Ini Cakepnya Kebangetan, Publik: Nyogok Tukang Fotonya Ya? (TikTok/@fadialaydrus)

Tentu saja warganet takjub dengan wajah ganteng Fadi. Beberapa warganet bahkan menuding Fadi menyogok tukang foto KTP agar potretnya terlihat mengagumkan.

"Bisa-bisanya foto KTP-nya cakep. Nyogok kang fotonya lu ya? (emoji menangis)," ujar warganet.

"Udah ganteng seumur hidup lagi. Beruntung kamu nak," tutur yang lain.

"Bang lu foto KTP apa photoshoot? Keren banget (emoji menangis)," imbuh lainnya.

Belum Mandi saat Diajak Pacar Jalan, Dandanan Cewek Ini Tetap Banjir Kebanggaan

"Lu nyogok kang fotonya kan biar bisa foto berkali-kali untuk dapetin foto yang bagus, ngaku lu," celetuk warganet.

"LU PASTI NYOGOK TUKANG FOTONYA YA? NGAKU LU," pungkas yang lain.

Sementara itu, unggahan Fadi ini viral hingga ditonton lebih dari 900 ribu kali dan mendapat ratusan ribu likes. Bagaimana pendapat kamu perihal foto KTP TikToker yang satu ini?

Comments