Foto Kartu UMPTN Tahun 1994, Nama Modern Siswi Ini Jadi Sorotan Netizen

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Foto Kartu UMPTN Tahun 1994, Nama Modern Siswi Ini Jadi Sorotan Netizen

Foto Kartu UMPTN Tahun 1994, Nama Modern Siswi Ini Jadi Sorotan Netizen

KEPONEWS.COM - Foto Kartu UMPTN Tahun 1994, Nama Modern Siswi Ini Jadi Sorotan Netizen Dalam foto jadul ini terlihat kartu tanda peserta UMPTN milik salah satu siswi bernama Aurora.Foto jadul kartu tanda peserta UMPTN tahun 1994. (instagram/perfectlifeid) Netizen dibuat nostalgia meliha...

Dalam foto jadul ini terlihat kartu tanda peserta UMPTN milik salah satu siswi bernama Aurora.

Foto jadul kartu tanda peserta UMPTN tahun 1994. (instagram/perfectlifeid)

Netizen dibuat nostalgia melihat kartu tanda peserta UMPTN tahun 1994 yang diunggah ke Instagram. Di foto ini, netizen salah fokus dan menyoroti nama seorang siswi yang dirasa cukup modern di tahun tersebut.

Foto jadul kartu UMPTN tahun 1994 ini menjadi viral di Instagram usai diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid pada Kamis (6/5/2021) lalu.

"Kartu Tanda Peserta UMPTN tahun 1994. Ada yang masih simpan nggak ya?" tulis caption unggahan.

Dalam foto jadul ini terlihat kartu tanda peserta UMPTN milik salah satu siswi bernama Aurora. Pada masanya, UMPTN wajib diikuti oleh siswa SMA sebelum masuk ke jenjang perguruan tinggi.

Tidak hanya nostalgia usai melihat foto kartu tanda peserta UMPTN di unggahan yang viral di Instagram ini. Netizen juga dibuat salah fokus dan menyoroti nama siswi di kartu tersebut yang dirasa sangat modern untuk zamannya.

Foto jadul kartu tanda peserta UMPTN tahun 1994. (instagram/perfectlifeid)Foto jadul kartu tanda peserta UMPTN tahun 1994. (instagram/perfectlifeid)

"Tahun segitu namanya 'Aurora' keren" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Namanya 'Aurora', pasti dari keluarga berada" balas netizen.

"Namanya kaya anak 2000-an" komentar akun lainnya.

"Keren banget, anaknya sekarang punya emak namanya 'Aurora'" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, foto jadul kartu tanda peserta UMPTN tahun 1994 ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

Comments