Foto Jadul Suasana di Kereta Tahun 1985 Jadi Sorotan, Publik Salfok Lihat Jajanan Ini

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Foto Jadul Suasana di Kereta Tahun 1985 Jadi Sorotan, Publik Salfok Lihat Jajanan Ini

Foto Jadul Suasana di Kereta Tahun 1985 Jadi Sorotan, Publik Salfok Lihat Jajanan Ini

KEPONEWS.COM - Foto Jadul Suasana di Kereta Tahun 1985 Jadi Sorotan, Publik Salfok Lihat Jajanan Ini Bak mesin waktu, kekinian tak jarang orang-orang kemudian bernostalgia usai melihat sejumlah foto jadul di masa lampau. Misalnya saja seperti foto jadul suasana di salah satu gerbong kereta api yang...

Bak mesin waktu, kekinian tak jarang orang-orang kemudian bernostalgia usai melihat sejumlah foto jadul di masa lampau.

Misalnya saja seperti foto jadul suasana di salah satu gerbong kereta api yang diunggah oleh akun Instagram @perfeclifeid beberapa waktu lalu.

Pada foto yang diunggah, tampak suasana ramai di salah satu gerbong kereta api. Di dalam potret lawas itu terlihat seorang penjual jajanan tengah menjajakan dagangan kepada penumpang kereta api.

Dihimpun dari laman Hitekno, foto jadul suasana di kereta itu diambil saat kereta tengah berhenti di Stasiun Malangbong, Garut, Jawa Barat.

Seenak Buatan Abang-abang, Begini Resep Cilor Praktis yang Bisa Dicoba di Rumah

Foto jadul suasana kereta tahun 1985. (instagram/perfectlifeid)Foto jadul suasana kereta tahun 1985. (instagram/perfectlifeid)

''Jepretan fotografer Benoit Gysembergh: Potret nostalgia, Stasiun Kereta Api di Malangbong, Garut, Jawa Barat tahun 1985'' tulis caption unggahan tersebut.

Usai diunggah akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul suasana kereta tahun 1985 ini lalu menuai banyak sekali komentar dari warganet yang penasaran dengan jajanan di bakul penjual ini.

''Beli makan pas di kereta itu emang beda feel-nya'' balas seorang warganet.

''Nasi rames, telur asin, tahu Sumedang, permen asem, permen jahe, Pop Mie Rp 6 ribu. Zaman gue SD seneng banget lihat warung berjalanan kalau kereta berhenti'' komentar akun lainnya.

''Banyak sekali pedagang menjajakan dagangannya, belum lagi pengemis. Semua itu nostalgia'' ungkap salah seorang warganet.

Istri Suka Pakai Baju Suami, Pria Ini Tunjukkan Kebagian Pakai Daster

''Masih ada nggak ya tukang semir sepatu kaya gitu sekarang'' tulis warganet lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul suasana kereta tahun 1985 ini lalu telah mendapat lebih dari 9.000 likes dan ratusan komentar dari warganet.

(Hitekno/Amelia Prisilia)

Comments