Foto Jadul Siswi SMA Tahun 1988 Jadi Viral, Netizen Salfok Karena Hal Kecil

Trending

Fun / Trending

Foto Jadul Siswi SMA Tahun 1988 Jadi Viral, Netizen Salfok Karena Hal Kecil

Foto Jadul Siswi SMA Tahun 1988 Jadi Viral, Netizen Salfok Karena Hal Kecil

KEPONEWS.COM - Foto Jadul Siswi SMA Tahun 1988 Jadi Viral, Netizen Salfok Karena Hal Kecil Foto jadul siswi SMA tahun 1988. (instagram/perfectlifeid) Unggahan @perfectlifeid mengenai foto jadul siswi SMA tahun 1988 belum lama ini menjadi viral di Instagram. Membuat nostalgia, netizen justru...

Foto jadul siswi SMA tahun 1988. (instagram/perfectlifeid)

Unggahan @perfectlifeid mengenai foto jadul siswi SMA tahun 1988 belum lama ini menjadi viral di Instagram. Membuat nostalgia, netizen justru salah fokus karena hal kecil yang muncul dalam foto tersebut.

Foto jadul siswi SMA tahun 1988 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Selasa (1/12/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

Dalam foto yang diunggah, nampak tiga siswi SMA sedang berpose di depan mobil tua Corolla GL 84. Mengenakan seragam SMA dengan gaya yang hits pada zamannya, ketiga gadis ini memberikan kesan jadul yang kental dalam foto tersebut.

Berdasarkan berita dari caption unggahan foto jadul siswi SMA yang diunggah @perfectlifeid ini, foto tersebut diambil pada tahun 1988.

"Potret nostalgia, tiga gadis SMA berpose di belakang mobil sedan di tahun 1988" tulis caption unggahan @perfectlifeid ini.

Foto jadul siswi SMA tahun 1988. (instagram/perfectlifeid)Foto jadul siswi SMA tahun 1988. (instagram/perfectlifeid)

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul siswi SMA tahun 1988 ini lalu mendapat banyak sekali komentar dari netizen yang salah fokus dengan rumah yang berada di foto tersebut.

"Rumahnya bagus, zaman segitu, kita yang masih SD suka nyari bel rumah, pencet trus lari" balas netizen dengan akun @mahananiaslar.

Selain dibuat salah fokus dengan rumah mewah di foto ini, beberapa netizen juga salah fokus dengan model rambut tiga siswi SMA tersebut.

"Rambutnya model apa sih namanya? Mau potong model gitu galau bilang ke tukang potongnya" komentar akun Instagram @saputri_dewi_ratnasari.

"Rambut khas Lady Diana" ungkap netizen dengan akun @nandriyani_2504.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul siswi SMA tahun 1988 ini telah mengumpulkan lebih dari 5.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

Comments