Foto ini rumornya bukti Cut Tari & Richard Kevin ada hubungan spesial

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Foto ini rumornya  bukti Cut Tari & Richard Kevin ada hubungan spesial

Foto ini rumornya bukti Cut Tari & Richard Kevin ada hubungan spesial

KEPONEWS.COM - Foto ini rumornya bukti Cut Tari & Richard Kevin ada hubungan spesial Baru-baru ini netizen dikejutkan dengan foto Cut Tari tengah bersama Richard Kevin yang beredar di media umum. Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @jenk_kelin_official pada Sabtu (21/1).Dalam s...

Baru-baru ini netizen dikejutkan dengan foto Cut Tari tengah bersama Richard Kevin yang beredar di media umum. Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @jenk_kelin_official pada Sabtu (21/1).

Dalam screenshoot foto itu Cut Tari tampak mesra melingkarkan tangannya ke lengan Richard Kevin. Keduanya terlihat menikmati makan malam di sebuah restoran. Foto dengan caption 'Happy Bithday Love' tersebut merupakan foto yang diambil sekitar tiga minggu lalu.

Kabar kedeketan mereka memang telah beredar semenjak Cut Tari resmi bercerai dari Yusuf Subrata di penghujung tahun 2013 silam. Namun ibu satu anak tersebut selalu mengelak kalau ditanya awak media. Sontak saja netizen geger melihat foto itu.

"Berarti gosip selama ini benar dong ya," tulis akun @denanuryasha.

"Kirain mereka sahabatan baik. Krn kyknya emg deket dr dulu," tulis akun @anna_uswatunh.

"Berarti bener gosip yg dulu beredar kalo mereka pacara," tulis akun @iin_taruf.

"Dari jaman sebelum cerai emang uda sama ini.. Tapi selalu di tutup2i, sekarang baru dibuka. Hmmm tapi awet jg ya hingga sekarang masih," tulis akun @ukeee.

"Mba ct mmg awet muda dan cantik.. jngn kan duda, brondong juga msh pada demen," tulis akun @dewii_97.

"Ini pacarannya udh lama,dr pas bredar kbr sm cowo ini emg udh pcran. Dan klo diliat2 si RK mirip bgt sm mantan suaminya pas muda," tulis akun @doyan.blinji.

"Semoga berubah kearah yang baik ... semoga langgeng kepernikahan ...," tulis akun @oplirdiscaret.

(red)

Comments