Foto haru anjing tunggu Emiliano Sala, pemain bola jasadnya hilang

All Sports

Sports / All Sports

Foto haru anjing tunggu Emiliano Sala, pemain bola jasadnya hilang

Foto haru anjing tunggu Emiliano Sala, pemain bola jasadnya hilang

KEPONEWS.COM - Foto haru anjing tunggu Emiliano Sala, pemain bola jasadnya hilang Pencarian pesawat Piper Malibu yang jatuh pada 22 Januari lalu terus dilakukan. Pesawat yang membawa pesepak bola asal Argentina, Emiliano Sala ini mulai ditemukan bangkainya. Cabang Investigasi Kecel...

Pencarian pesawat Piper Malibu yang jatuh pada 22 Januari lalu terus dilakukan. Pesawat yang membawa pesepak bola asal Argentina, Emiliano Sala ini mulai ditemukan bangkainya. Cabang Investigasi Kecelakaan Udara Inggris (AAIB) mendapatkan rekaman video yang diambil memakai teknologi pemindaian berbasis sonar.

Pesawat Piper Malibu itu ditemukan di Selat Inggris pada Minggu pagi (2/2) waktu setempat di kedalaman 63 meter di bawah permukaan laut. Dilaporkan sportbible, temuan itu berjarak dua pekan dari saat Sala lepas landas dari Nantes, Prancis menuju Cardiff, Wales. Dari video yang dirilis oleh AAIB, terlihat satu jenazah. Namun belum dipastikan jasad tersebut merupakan Emiliano Sala atau bukan.

Pada hari ditemukannya badan pesawat, adik dari Emiliano Sala, Romina Sala mengunggah foto menyentuh hati di akun media sosialnya. Ia mengunggah sebuah foto anjing berwarna hitam yang merupakan anjing milik penyerang 29 tahun ini.

anjing emiliano sala © Facebook/romina.sala.79

foto: Facebook/romina.sala.79

Pada foto tersebut, terlihat sang anjing yang diberi nama Nala ini sedang duduk dan menatap ke luar rumah seperti sedang menunggu tuannya. Sambil mengunggah foto tersebut, Romina mengunggah pesan mengharukan.

"Nala juga sedang menunggu kamu," tulisnya seperti kutip pada Selasa (5/2).

Kedekatan Sala dan anjingnya ini bisa terlihat dari beberapa postingan foto yang pernah diunggahnya. Pemain yang rencananya baru akan bergabung ke klub Premier League, Cardiff City ini cukup sering membagikan momen kebersamaannya dengan Nala.

anjing emiliano sala © Facebook/romina.sala.79

foto: Instagram/@emilianosala9

Sala terbang dari Nantes menuju Cardiff dalam rangka bergabung dengan klub barunya. Sebelum bergabung dengan Cardiff City, Sala menyempatkan ke Prancis untuk mengucapkan salam perpisahan ke teman-teman tim lamanya. Namun nahas pesawat yang ia tumpangi malah jatuh di Selat Inggris.

Sala bergabung ke Cardiff City setelah ditebus sebesar 15 juta poundsterling atau setara dengan Rp 273 miliar dari FC Nantes. Pemain asal Argentina ini menjadi pemain termahal sekaligus memecahkan rekor transfer klub asal Wales tersebut.

Recommended By Editor

Comments