FOTO: Genggaman Terakhir Ruben Onsu dan sang Ayah

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

FOTO: Genggaman Terakhir Ruben Onsu dan sang Ayah

JAKARTA - Suasana sedih masih menyelimuti keluarga besar Ruben Onsu pasca kepergian sang ayah, Johanes Abraham Onsu. Hal itu terlihat dalam unggahan akun Instagram pria 33 tahun tersebut yang menampilkan foto dirinya mengenggam tangan jenazah sang ayah yang sudah dibalut sarung tangan berwarna putih.

"Selamat jalan, Papa," tulis Ruben dalam caption.

Diketahui, Johanes Abraham Onsu meninggal dunia pada Minggu, 29 Januari 2017 lalu di Rumah Sakit Pertamedika Sentul. Pria 74 tahun dinyatakan meninggal usai sempat mengalami koma yang akan terjadi penyakit komplikasi yang diderita.

Selain Ruben Onsu, sang istri Sarwendah Tan juga masih menunjukkan rasa sedih mendalam. Kendati mengaku sudah cukup tenang ketika ditemui di Rumah Sedih Sentosa, Jakarta Pusat, 30 Januari 2017 kemarin, mantan personel Cherrybelle tetap menuliskan kalimat caption penuh kesedihan di akun Instagram miliknya.

"Kami sayang sekali sama Papa. Papa sekarang sudah tersenyum bahagia sama Mama. Papa sudah cukup berjuang. Terima kasih Papa sudah sayang sama kita. Selamat jalan, Papa," tulisnya.

Jenazah Johanes Abraham Onsu sendiri ketika ini masih disemayamkan di Rumah Sedih Sentosa, Jakarta Pusat. Rencananya, jenazah baru akan dimakamkan pada Rabu, 1 Februari 2017 besok di TPU Pondok Rangon.

(FHM) FOTO: Genggaman Terakhir Ruben Onsu dan sang Ayah

Comments