Foto-Foto Putri Mirano Istri Chicco Jerikho Saat Mandi

Hot!

Life & Style / Hot!

Foto-Foto Putri Mirano Istri Chicco Jerikho Saat Mandi

Foto-Foto Putri Mirano Istri Chicco Jerikho Saat Mandi

KEPONEWS.COM - Foto-Foto Putri Mirano Istri Chicco Jerikho Saat Mandi Inilah foto-foto Putri Mirano istri Chicco Jerikho saat mandi Seperti kita ketahui bersama bahwa Putri merupakan istri sah Chicco Jerikho. Nama lengkap Chicco merupakan Chicco Jerikho Jarumillin...
Loading...

Inilah foto-foto Putri Mirano istri Chicco Jerikho saat mandi Seperti kita ketahui bersama bahwa Putri merupakan istri sah Chicco Jerikho.

Nama lengkap Chicco merupakan Chicco Jerikho Jarumillind atau biasa disebut Chicco Jerikho lahir di Jakarta, 3 Juli 1984. Ia mulai dikenal luas dengan bermain dalam sinetron Cinta Bunga. Selain itu, ia juga pernah bermain dalam film Lawang Sewu pada tahun 2007 dan In the Name of Love pada tahun 2008.

Chicco Jerikho, aktor kelahiran Jakarta ini merupakan pemain sinetron indonesia yang memiliki darah Thailand dari sang ayah dan darah Batak dari sang ibu yang bermarga Panggabean. Namanya mulai dikenal publik ketika bermain dalam sinetron stripping cinta bunga .

Kariernya dimulai ketika keikutsertaanya dalam ajang Cover Boy Aneka Yess tahun 2000. Dari sini kariernya pun terbuka lebar di dunia seni ini. Tawaran pun berdatangan hingga saat ini. Tetapi namanya benar benar melambung ketika membintangi sinetron Cinta Bunga bersama Laudya Chintya Bella.

Dalam diri Chicco sebenarnya tidak menyangka bahwa dia mendapatkan ketenaran seperti sekarang. Sebenarnya dulu waktu kecil senang nonton film, senang ngelihat orang berakting, Dulu sih, pengen ah, kayak githu. Terus akhirnya coba-coba. Ternyata enak. Ujar Chicco. Sama seperti artis pendatang baru lainnya, Chicco pun kerap kesusahan dalam menghafalkan dialog yang diberikan padanya. Tetapai hal itu dianggapnya sebagai tantangan untuk menjadikannya lebih baik kedepannya.

Kariernya pun mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya biarpun keluarga tetap meminta untuk monomor satukan pendidikannya. Itu bukanlah sebuah rintangan bagi Chicco, dengan pandai mengatur waktu Chicco pun dapat membagi waktu dengan baik, Itu risiko yang diambil. Kebetulan kuliah saya pagi sampai jam 12-an. Saya udah bilang sama unit, saya bisa syuting habis makan siang jam 1, jam 2. Kalau pulangnya malam, saya ijin kuliah. Tapi kalau kuat saya yah kuliah. , ujarnya. Chicco terkenal suka memilih-milih pasangan hidup.

Sedangkan Putri Marino lahir di Denpasar, Bali, 4 Agustus 1993. Ia dikenal luas sebagai salah satu presenter My Trip My Adventure di Trans TV. Di tahun 2017, ia memulai debut di dunia seni peran lewat film Posesif, dimana ia memenangkan Piala Citra untuk Aktris Terbaik, menjadi hanya aktris kedua di sejarah perfilman Indonesia yang memenangkan piala Citra tersebut untuk film perdananya, setelah Christine Hakim pada tahun 1975 untuk film Cinta Pertama.

Nah, saat ini baik Chicco maupun Putri Marino selebritas paling fenomenal. Tak sedikit orang yang mengagumi keserasian mereka sebagai suami istri.

Akan tetapi, kali ini berbeda. Akun Instagram Chicco Jerikho tiba-tiba dibanjiri kritikan dan komentar bernada negatif.

Alasannya gara-gara Chicco Jerikho mengunggah foto Putri Marino tengah berenang mengenakan bikini bercorak biru putih. Pengambilan gambar dilakukan dari atas dan Putri tersenyum ke arah kamera.

Alhasil, ada bagian tubuh Putri Marino yang terekspos. Bening #mrandmrsjerikho #alilaseminyak, tulis Chicco Jerikho di keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (11/4/2018).

Sayangnya, sebagian besar warganet memprotes Chicco Jerikho. Mereka mengingatkan Chicco untuk tidak mengumbar aurat istrinya ke publik.

klw bisa sih fto2 yg buka aurat biar lah dinikmati oleh sang suami sja. tidak pantas kya nya klw di aploud Maaf bukan nya sya sok suci.. ujar @liaamaliannnie.

Seharusnya istrinya itu dilindungi bukan di publish foto beginian, sahut @adelina_tbn.

Rupanya Chicco Jerikho tidak tinggal diam. Bintang film Filosofi Kopi itu pun memberikan jawaban menohok kepada warganet.

@liaamaliannnie Makasih saran nya.. tapi gue suka foto ini gimana dong? maaf juga nih udah ke posting.. jangan ngambek yaa.. nanti tak kasih permen .

@adelina_tbn sirik aja lu .

@dora_jinki93 apaa siiih? Mau bilang pornografi? Mau bilang auratnya keliatan? Tergantung pikiran sampeyan ajaa ituu.. jawab Chicco.

Seakan dunia milik berdua, Chicco Jerikho tidak pernah berhenti memperlihatkan kemesraannya bersama sang istri. Bahkan Chicco memuji kecantikan istrinya sekalipun Putri belum mandi.

Mantan pacar yang cantik,manis rasa gula dan menggemaskan padahal belum mandi looooh, ungkap Chicco Jerikho di Instagram pribadinya, Selasa (10/4/2018).

Nah, ini dia foto-fotonya saat mandi di kolam renang, baik saat sendiri maupun bersama yang dikutip dari akun Instagram keduanya dengan ukuran yang sungguh sangat amat begitu besar :

istri chicco jerikho mandi 1istri chicco jerikho mandi 2


Loading...

Comments