Foto-Foto Naysila Mirdad Paling Bikin Betah Dipandang

Hot!

Life & Style / Hot!

Foto-Foto Naysila Mirdad Paling Bikin Betah Dipandang

Foto-Foto Naysila Mirdad Paling Bikin Betah Dipandang

KEPONEWS.COM - Foto-Foto Naysila Mirdad Paling Bikin Betah Dipandang Asal punya banyak uang atau pandai mengubah pola hidup, seseorang bisa menjadi nampak cantik. Namun, kecantikan seseorang akan lebih betah lagi dipandang kalau memang benar-benar alami. Seperti kecant...

Asal punya banyak uang atau pandai mengubah pola hidup, seseorang bisa menjadi nampak cantik. Namun, kecantikan seseorang akan lebih betah lagi dipandang kalau memang benar-benar alami. Seperti kecantikan aktris sinetron top markotop Naysila Mirdad.

Putri dari Jamal Mirdad dan Lidya Kandau tersebut memang dikenal dengan wajah imut dan pesona kecantikannya yang menarik hati.

Dalam sebuah foto yang diunggah lewat sosmed, terlihat Nay tengah berpose dengan latar pesona alam yang tak kalah cantiknya.

Pose nya yang berlatar belakang pantai di Maldives tersebut ternyata juga sukses membuat para netizen berkomentar dan menunjukkan kesukaannya.

Beautiful naturally @naymirdad , tulis harrischristanto.

Beautiful, tulis amigabali.

Tentu saja masih banyak lagi komentar-komentar dari netizen yang tentu saja merasa deg-degan dengan kecantikan Naysila Mirdad.

Nah, ini dia foto-foto Naysila Mirdad pakai bikini:

Naysila Mirdad 1 Naysila Mirdad 2 Naysila Mirdad 3 Naysila Mirdad 4 Naysila Mirdad 5 Naysila Mirdad 6

Nay lahir di Jakarta, 23 Mei 1988. Nay memulai karier di dunia hiburan pada tahun 2005 lewat sinetron Liontin bersama sang kakak Nana Mirdad yang juga melambungkan namanya. Semenjak itu tawaran sinetron lain pun berdatangan.

Nay dibesarkan dalam keluarga yang berbeda keyakinan. Ayahnya Jamal Mirdad beragama Islam dan Ibunya Lydia Kandou berkeyakinan Kristen. Sempat dikabarkan Nay pindah agama Islam, namun hingga kini kabar itu tidak ada kejelasan dan berlalu begitu saja. Pada akhir tahun 2011, ia masih terlihat merayakan Natal dengan sukacita dengan orang-orang terkasih dan bersedekah ke tetangga-tetangga yang kurang bisa.

Comments