Foto-foto Menggemaskan Bayi Didandani Saat Tertidur

Unik

Ragam / Unik

Foto-foto Menggemaskan Bayi Didandani Saat Tertidur

Foto-foto Menggemaskan Bayi Didandani Saat Tertidur

KEPONEWS.COM - Foto-foto Menggemaskan Bayi Didandani Saat Tertidur Laura Izumikawa, seorang ibu sekaligus fotografer mengambil foto lucu putrinya yang baru berusia 4 bulan bernama Joey Marie Choi. Ia mengambil foto bayinya yang sudah mengenakan banyak sekali macam ko...


Laura Izumikawa, seorang ibu sekaligus fotografer mengambil foto lucu putrinya yang baru berusia 4 bulan bernama Joey Marie Choi. Ia mengambil foto bayinya yang sudah mengenakan banyak sekali macam kostum ketika tertidur pulas seperti Jon Snow, Pikachu, Beyonce, hingga Star Wars.

Karena Joey tidur begitu dalam, saya pikir akan sangat menyenangkan menambahkan alat peraga kecil pada dirinya untuk mengirim beberapa gambar lucu.

Ia kemudian memposting hasil foto menggemaskan bayinya yang terlihat mengenakan banyak sekali macam kostum ke akun Instagram miliknya semenjak Oktober tahun lalu. Semenjak ketika itu, jumlah pengikutnya di Instagram terus bertambah.

Izumikawa berharap foto-foto hasil jepretannya bisa menginspirasi para orang tua untuk memiliki rasa humor bersama anaknya yang masih kecil.

Berikut beberapa foto menggemaskan bayi Izumikawa yang sudah didandani ketika tertidur:








Comments