Foto-Foto Langka Presiden Soeharto Yang Tidak Dipublikasikan

Unik

Ragam / Unik

Foto-Foto Langka Presiden Soeharto Yang Tidak Dipublikasikan

Foto-Foto Langka Presiden Soeharto Yang Tidak Dipublikasikan

KEPONEWS.COM - Foto-Foto Langka Presiden Soeharto Yang Tidak Dipublikasikan Presiden kedua Republik Indonesia, Soeharto dikenal masyarakat sebagai sosok presiden yang tegas. Pembangunan di Indonesia mulai bertumbuh pesat pada masa pemerintahan Soeharto yang menjabat jadi pres...


Presiden kedua Republik Indonesia, Soeharto dikenal masyarakat sebagai sosok presiden yang tegas. Pembangunan di Indonesia mulai bertumbuh pesat pada masa pemerintahan Soeharto yang menjabat jadi presiden RI dari tahun 1967 sampai 1998.

Terlepas dari kontrofersi yang beliau lakukan selama menjabat jadi presiden, mantan jenderal TNI ini tetap ikut ambil bagian dalam pembangunan sejarah Indonesia. Walau beberapa orang menyebut beliau sebagai presiden diktator, bagaimanapun Soeharto tetap pernah jadi pemimpin kita.

Berikut ini ada beberapa foto langka Soeharto selama menjabat jadi presiden kedua Republik Indonesia yang sebelumnya tidak dipublikasikan ke publik. Foto-foto ini menunjukkan bagaimana kehidupan Presiden Soeharto sehari-hari.

1. Presiden Seoharto sedang duduk di pinggir jalan dengan posisi kaki terlentang ke depan.

2. Presiden Soeharto dikenal sebagai sosok presiden yang romantis dan penyayang terhadap istrinya, Siti Hartinah.

3. Presiden Soeharto sedang naik kuda.

4. Soeharto jadi kusir delman ketika kunjungan kenegaraan.

5. Keluarga Presiden Soeharto sedang piknik di Kepulauan Seribu.

Comments