Foto-foto Hyundai Elantra N Line dengan Desain Bumper Agresif, Akan Meluncur Akhir Tahun

Otomotif

News / Otomotif

Foto-foto Hyundai Elantra N Line dengan Desain Bumper Agresif, Akan Meluncur Akhir Tahun

Foto-foto Hyundai Elantra N Line dengan Desain Bumper Agresif, Akan Meluncur Akhir Tahun

KEPONEWS.COM - Foto-foto Hyundai Elantra N Line dengan Desain Bumper Agresif, Akan Meluncur Akhir Tahun Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani JAKARTA - Hyundai Elantra 2020 tampil pertama kali di depan umum sekitar empat bulan yang lalu. Rabu (8/7/2020) lalu, produsen mobil asal Korea Selatan terse...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

JAKARTA - Hyundai Elantra 2020 tampil pertama kali di depan umum sekitar empat bulan yang lalu.

Rabu (8/7/2020) lalu, produsen mobil asal Korea Selatan tersebut telah meluncurkan foto dari versi Elantra N Line yang telah mengalami peningkatan.

Peningkatan dapat dilihat mulai dari bumper bergaya proaktif, diffuser belakang, gril radiator yang mengalami perubahan desain, roda 18 inci, ujung knalpot kembar dan spoiler belakang.

Mengutip dari Formacar, Kamis (9/7/2020), mobil ini kemungkinan memakai mesin yang sama dari Elantra atau Avante Sport generasi sebelumnya.

Hyundai Elantra N Line2 Hyundai Elantra N Line.

Ini berarti tenaga akan berasal dari mesin 1,6 liter turbocharged yang bisa menghasilkan tenaga 204 Ps.

Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi enam percepatan manual atau tujuh percepatan dual-clutch.

Bagian lain yang baru kemungkinan ialah suspensi multi-link di bagian belakang yang saat ini hanya tersedia dengan spesifikasi hybrid dan sistem pengereman berkinerja tinggi.

Hyundai Elantra N Line3 Eksterior belakang Hyundai Elantra N Line.

Sayangnya, Hyundai hanya mengungkap foto eksterior dari Elantra N Line, bagian interior masih menjadi misteri bagi penggemarnya.

Diprediksi, peluncuran Elantra N akan dilakukan pada akhir tahun ini dan sedan milik Hyundai ini akan masuk ke line up teratas pabrikan mobil asal Korea Selatan tersebut.

Comments