Foto-Foto Galaxy M20 Terungkap, Tampilkan Fitur Notch

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Foto-Foto Galaxy M20 Terungkap, Tampilkan Fitur Notch

Foto-Foto Galaxy M20 Terungkap, Tampilkan Fitur Notch

KEPONEWS.COM - Foto-Foto Galaxy M20 Terungkap, Tampilkan Fitur Notch JAKARTA - Samsung tengah menjadi sorotan karena produk yang mereka akan luncurkan. Produk ini ialah ponsel yang dijuluki Galaxy M20 dan disebut-sebut perangkat yang dibanderol dengan harga terjangkau....

JAKARTA - Samsung tengah menjadi sorotan karena produk yang mereka akan luncurkan. Produk ini ialah ponsel yang dijuluki Galaxy M20 dan disebut-sebut perangkat yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Dilansir Slashgear, Selasa (15/1/2019), Galaxy M20 tampak mengusung fasilitas notch yang berada di layar bagian atas.

Samsung juga mengungkap ponsel dengan baterai yang besar, untuk pertama kalinya pada perangkat Samsung yang terjangkau. Selain itu, terdapat dukungan port USB-C untuk pengisian cepat.

Perusahaan belum mengungkap wacana detail perangkat, namun bocoran telah beredar. Baterai yang diusung kabarnya muncul dengan kapasitas 5.000 mAh, prosesor Exynos 7885, RAM 3GB, dan storage 32 GB atau 64 GB.

Resmi Muncul di 28 Januari, Inikah Wujud Samsung Galaxy M?

Sementara untuk mengabadikan gambar, handset ini konon dilengkapi dual kamera di belakang, 13MP (f/1.9) dan 5MP (f/2.2) serta dukungan fasilitas wide-angle. Tidak diketahui untuk kekuatan tembak kamera depan.

Berdasarkan situs Samsung sendiri, Galaxy M20 akan debut di India pada 28 Januari. Belum ada kabar apakah ponsel akan menuju ke pasar lain.

Samsung Rilis Galaxy M pada 28 Januari, Usung Baterai 5.000 mAh?

(ahl)

Comments