Foto-Foto Edhy Prabowo Bertemu ABK Indonesia di AS Sebelum Ditangkap KPK

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Foto-Foto Edhy Prabowo Bertemu ABK Indonesia di AS Sebelum Ditangkap KPK

Foto-Foto Edhy Prabowo Bertemu ABK Indonesia di AS Sebelum Ditangkap KPK

KEPONEWS.COM - Foto-Foto Edhy Prabowo Bertemu ABK Indonesia di AS Sebelum Ditangkap KPK JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo diciduk Komisi Korupsi (KPK) di Bandara Soekarno Hatta pada Rabu (25/11/2020) dini hari. Penangkapan Edhy ini diduga terlibat kasus korupsi...

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo diciduk Komisi Korupsi (KPK) di Bandara Soekarno Hatta pada Rabu (25/11/2020) dini hari. Penangkapan Edhy ini diduga terlibat kasus korupsi ekspor benih lobster.

Edhy diciduk setelah melakukan kunjungan kerja dari Amerika Serikat (AS). Ada beberapa rencana kerja Edhy Prabowo di AS. Edhy pun sempat bertemu Anak Buah Kapal (ABK) asal Indonesia di AS.

Hal ini dibagikan Edhy Prabowo sebelum pulang ke Indonesia melalui akun Instagram pribadinya @edhy.prabowo.

"Menutup kunjungan kerja di Amerika Serikat, saya bertemu ABK asal Indonesia yang selama ini bekerja di sana. Banyak hal yang mereka sampaikan perihal dinamika kerja di luar negeri, termasuk kerinduan terhadap keluarga di Indonesia," tulis Edhy dalam caption-nya yang dikutip Okezone, Jakarta, Rabu (25/11/2020).

Edhy Prabowo

Edhy akan terus berkomunikasi dengan pihak KJRI untuk mengetahui kabar ABK meski mencari nafkah di Negeri Paman Sam,

"Para ABK ini tetaplah nelayan Indonesia. Sehingga kami di KKP akan selalu berkomunikasi dengan pihak KJRI untuk mengetahui kabar teman-teman di sini. Tetap semangat, saya yakin pengalaman kerja teman-teman akan bermanfaat untuk kemajuan sektor kelautan dan perikanan Indonesia," katanya.

Berikut foto-foto Edhy Prabowo bertemu ABK asal Indonesia di Amerika:

Edhy Prabowo

Comments