Foto Destinasi Wisata Indonesia Menghiasi Trem di Amsterdam

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Foto Destinasi Wisata Indonesia Menghiasi Trem di Amsterdam

Foto Destinasi Wisata Indonesia Menghiasi Trem di Amsterdam

KEPONEWS.COM - Foto Destinasi Wisata Indonesia Menghiasi Trem di Amsterdam Rabu, 19 April 2017 | 06:48 WIBBecak wisata (veloleo) Indonesia di Milan, Italia. Foto: ITPC MilanJakarta - Banyak sekali destinasi pariwisata Indonesia seperti Candi Borobudur, Danau Toba, dan pantai...

Rabu, 19 April 2017 | 06:48 WIB

Foto Destinasi Wisata Indonesia Menghiasi Trem di Amsterdam

Becak wisata (veloleo) Indonesia di Milan, Italia. Foto: ITPC Milan

Jakarta - Banyak sekali destinasi pariwisata Indonesia seperti Candi Borobudur, Danau Toba, dan pantai di Bali serta Banyuwangi menghiasi trem rute 4 dan 14 di kota Amsterdam, Belanda. Promosi wisata tanah air itu berlangsung mulai 15 April hingga pertengahan bulan Mei mendatang.

Baca juga: Promosi Wisata Halal Indonesia di Pakistan Disambut ...

Promosi Wonderful Indonesia di transportasi publik trem yang ada di Amsterdam itu merupakan program Kementerian Pariwisata. "Tujuannya merupakan untuk menarik wisatawan untuk datang ke Indonesia," kata Pensosbud KBRI Denhaag Nur Evi Rahmawati di London, Rabu, 19/4.

Indonesia terus mendorong peningkatan jumlah wisatawan mancanegara dengan banyak sekali upaya promosi termasuk di Belanda.

Baca juga: Wonderful Indonesia Wins Grand Prix Award in ...

Tahun 2016, tercatat lebih dari 195 ribu wisatawan Belanda berkunjung ke Indonesia. Angka ini meningkat lebih dari 13 persen dari tahun 2015. Peningkatan ini diharapkan terus berlanjut di tahun ini dengan semakin menguatnya ekonomi Belanda.

Selain memasang logo di angkutan publik, KBRI Den Haag dan Kementerian Pariwisata RI menyelenggarakan promosi Indonesia di Vakantiebeurs 2017 di Utrecht. Juga diadakan sales mission di Amsterdam pada awal Maret lalu.

Baca juga: Anjungan Wonderful Indonesia Berjaya di Amerika Serikat

Sementara itu, selain promosi Wonderful Indonesia di trem, Kementerian Pariwisata juga akan mempromosikan pariwisata Indonesia di lightbox Schipol, Belanda.

ANTARA

Comments