Foto Cewek Instagram Rhina Queenzee, Full Edition 1

Hot!

Life & Style / Hot!

Foto Cewek Instagram Rhina Queenzee, Full Edition 1

Foto Cewek Instagram Rhina Queenzee, Full Edition 1

KEPONEWS.COM - Foto Cewek Instagram Rhina Queenzee, Full Edition 1 Rhina Queenzee begitulah nama tenar dara yang selalu aktif di dunia event ini juga cukup terkenal dan memiliki banyak follower sebagai Seksi Model di Instagram. Dara kelahiran Bandung, 16 Januari ini,...

Rhina Queenzee begitulah nama tenar dara yang selalu aktif di dunia event ini juga cukup terkenal dan memiliki banyak follower sebagai Seksi Model di Instagram. Dara kelahiran Bandung, 16 Januari ini, memilih tinggal di Ibukota Indonesia yaitu Jakarta sebagai tempat berdomisili. Selain banyak event, juga memudahkan aktivitas untuk menghadiri event-event lainnya.

Pesonanya sungguh bisa membuat semua pria terpana. Kecantikan wajahnya dan kemolekan tubuhnya seolah tak tersaingi. Sederhana dan tidak mau ribet merupakan penggambaran wanita kelahiran Bandung 16 Januari 1995. Rhina, begitu akrabnya, memang wanita yang tidak mau ribet. Ia menginginkan semuanya tampil simple saja, namum tidak membosankan. Kesederhanaan bagi Rhina membuat hidup lebih baik.

Iapun selalu tampil sederhana tidak berlebihan. Aku berpakaian suka aku aja. Aku suka berpakaian yang seksi, ungkap Rhina yang menyukai warna merah.

Comments