Foto Bunga Citra Lestari Menuju Pemakaman, Tetes Air Mata dan Bekas Lipstik Gambaran Duka Cita dan Simpati Yang Menyesakkan Dada

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Foto Bunga Citra Lestari Menuju Pemakaman, Tetes Air Mata dan Bekas Lipstik Gambaran Duka Cita dan Simpati Yang Menyesakkan Dada

Foto Bunga Citra Lestari Menuju Pemakaman, Tetes Air Mata dan Bekas Lipstik Gambaran Duka Cita dan Simpati Yang Menyesakkan Dada

KEPONEWS.COM - Foto Bunga Citra Lestari Menuju Pemakaman, Tetes Air Mata dan Bekas Lipstik Gambaran Duka Cita dan Simpati Yang Menyesakkan Dada Oleh: Ellyana Mae Tak ada yang pernah bisa memperkirakan kapan kita akan kembali kepada-Nya. Mungkin inilah yang dirasakan Bunga Citra Lestari dan seluruh keluarganya. Di usia yang masih terbilang mud...

Oleh: Ellyana Mae

Tak ada yang pernah bisa memperkirakan kapan kita akan kembali kepada-Nya. Mungkin inilah yang dirasakan Bunga Citra Lestari dan seluruh keluarganya. Di usia yang masih terbilang muda, 40 tahun, dan dalam kondisi kesehatan yang sangat prima, sang suami tercinta Ashraf Sinclair mendadak harus berpulang untuk selama-lamanya.

Semenjak kabar sedih meninggalnya Ashraf Sinclair terdengar oleh publik di pagi buta hari Selasa (18/2), banyak pihak yang sepertinya ikut merasakan sesaknya kesedihan dan rasa terkejut yang mungkin dialami oleh Unge, panggilan akrab BCL. Bagaimana tidak, hanya berselang beberapa jam sebelum ditinggalkan untuk selamanya, BCL dan Ashraf masih sempat bergurau dan akan menyeduh mie instan, seperti yang dituturkan Maia Estianty saat melayat ke rumah sedih.

Maia Estianty yang semalam menjadi juri bersama di INDONESIAN IDOL turut melayat. (Bayu Herdianto)Maia Estianty yang semalam menjadi juri bersama di INDONESIAN IDOL turut melayat. (Bayu Herdianto)

Banyak juga yang bertanya-tanya, bagaimana kondisi Unge semenjak kabar kematian Ashraf beredar. BCL sendiri, yang menemani Ashraf saat dilarikan ke rumah sakit, tak tampak di hadapan para media saat jenazah sang suami disemayamkan di rumah sedih. Hanya Bobby sang manajer yang sempat menemui wartawan di depan rumah dan memberikan konfirmasi terkait kabar sedih dan suasana di dalam rumah.

Penyanyi cantik ini baru terlihat saat jenazah Ashraf akan diberangkatkan ke pemakaman di San Diego Hills pada sekitar pukul 14.00 WIB. Bersama sang putra tersayang Noah, BCL mengenakan gaun berwarna putih dengan kerudung senada, mengikuti Noah yang berjalan lebih dahulu ke arah mobil.

Unge, begitu sapaannya, keluar dari rumah duka untuk berangkat ke tempat pemakaman. (Foto: Bayu Herdianto)Unge, begitu sapaannya, keluar dari rumah sedih untuk berangkat ke tempat pemakaman. (Foto: Bayu Herdianto)

Saat BCL sudah duduk di mobil siap mengantarkan sang suami menuju peristirahatan terakhir, kamera Kapanlagi.com sempat mengabadikan sosoknya. Berbeda dengan penampilannya sehari-hari di depan kamera, sedih cita dan kesedihan yang dirasakan BCL benar-benar nampak. Setetes air mata masih terlihat di dagu, belum kering dari tangis tak henti semenjak sang suami dinyatakan meninggal dunia.

Tak hanya itu, nampak juga beberapa bekas lipstik di kerudung putih yang dikenakan Unge, yang bisa jadi menempel di sana saat para pelayat memberikan rasa sedih dalam pelukan kepada wanita 36 tahun ini. Pelukan, usapan lembut di pipi yang tentunya hanya untuk memberikan penghiburan kepada sang sahabat agar tetap tegar dan nrimo di saat penuh sedih ini.

Setetes air mata masih terlihat di dagu Unge. Tetap tabah ya Unge. Setetes air mata masih terlihat di dagu Unge. Tetap sabar ya Unge.

Tanpa sempat mengganti busana dan kerudung, BCL pun harus berbesar hati tulus mengantarkan suami yang telah dinikahinya selama 12 tahun ke tempat peristirahatan terakhir. Begitu cepat, begitu muda, begitu banyak mimpi di masa depan yang masih ingin dijalani bersama. Semoga Unge dan Noah diberikan ketabahan dan kesabaran yang luar biasa, semoga Ashraf diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Amin.

Kabar Sedih, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Gosip Foto

Comments