Foto Before After Demi Lovato Ini Ungkap Transformasinya Setelah Bulimia

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Foto Before After Demi Lovato Ini Ungkap Transformasinya Setelah Bulimia

Foto Before After Demi Lovato Ini Ungkap Transformasinya Setelah Bulimia

KEPONEWS.COM - Foto Before After Demi Lovato Ini Ungkap Transformasinya Setelah Bulimia Jakarta -Tak sedikit selebriti yang mengalami bulimia. Demi Lovato mengaku sebagai salah satunya. Untungnya, penyanyi asal Amerika Serikat tersebut telah sembuh dari gangguan makan tersebut. Ia pun me...
Jakarta -

Tak sedikit selebriti yang mengalami bulimia. Demi Lovato mengaku sebagai salah satunya. Untungnya, penyanyi asal Amerika Serikat tersebut telah sembuh dari gangguan makan tersebut. Ia pun membagi kondisi tubuhnya yang sekarang lebih sehat kepada para fans di Instagram.


Melalui fitur Insta Story, Demi membagi foto sebelum dan sesudah dirinya mengalami bulimia. Dalam foto yang diberi goresan pena 'Then' tersebut terlihat bila sebelumnya Demi punya tubuh yang kurus bahkan tulang panggulnya tampak menyembul. Sementara pada fotonya 'Now' Demi terlihat punya tubuh yang atletis dan lebih sehat.

Sebelumnya, Demi blak-blakan mengenai kondisi bulimia yang sempat dialaminya dalam sebuah film dokumentari. Pelantun Sorry Not Sorry tersebut mengaku kesulitan move on setelah putus dari Wilmer Valderrama pada Juni 2006. Hal itu membuatnya tidak ingin makan.

Foto Before After Demi Lovato Ini Ungkap Transformasinya Setelah BulimiaFoto: Instagram Demi Lovato"Ketika aku pacaran dengan Wilmer aku tidak purging (memuntahkan makanan) selama tiga tahun dan ketika kami putus itu merupakan hal pertama yang aku lakukan," tuturnya.

"Semakin sedikit aku memikirkan makanan, semakin mudah juga untuk punya kehidupan normal dan aku tidak ingin mengecewakan orang jadi ketika aku tergelincir, aku merasa sangat malu. Apa yang membuatnya kambuh ialah merindukan Wilmer dan ketika aku kesepian hatiku merasa lapar dan aku jadi makan banyak," kata Demi.

Dalam film dokumenter YouTube tersebut, Demi juga mengungkapkan bila gangguan makannya sudah dimulai semenjak kecil. Ditambahkan lagi berada di mata publik membuat Demi ingin menjaga penampilan.

"Makanan masih menjadi tantangan terbesar dalam hidupku dan itu mengontrolku. Aku tidak ingin memberinya kekuatan untuk mengontrol setiap pikiranku tapi itu merupakan sesuatu yang aku terus pikirkan," ungkap penyanyi 25 tahun ini.

"Imej tubuh, apa yang akan aku makan selanjutnya, apa yang aku harap aku bisa makan, apa yang aku harap aku tidak makan. Itu terus terjadi. Seperti aku iri dengan orang yang tidak bermasalah dengan gangguan makan karena aku merasa hidupku akan menjadi lebih baik," kata Demi. (ami/ami)

Comments