Foto bareng di pesawat usai 'ngamen', tampilan Nassar bikin kaget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Foto bareng di pesawat usai 'ngamen', tampilan Nassar bikin kaget

Foto bareng di pesawat usai 'ngamen', tampilan Nassar bikin kaget

KEPONEWS.COM - Foto bareng di pesawat usai 'ngamen', tampilan Nassar bikin kaget Nama Nassar memang sudah tak asing lagi bagi pecinta musik dangdut. Pria kelahiran bandung ini namanya mulai melejit berkat kompetisi dangdut KDI di tahun 2004 silam.Tak cuma soal karier di dunia hibu...

Nama Nassar memang sudah tak asing lagi bagi pecinta musik dangdut. Pria kelahiran bandung ini namanya mulai melejit berkat kompetisi dangdut KDI di tahun 2004 silam.

Tak cuma soal karier di dunia hiburan, pria 30 tahun ini juga sempat mengejutkan publik dengan pernikahannya. Ya, Nassar memang sempat menikah dengan Muzdalifah dengan resepsi yang mewah. Namun sayang, pernikahan mereka pun harus berujung perceraian.

Selain itu, Nassar sendiri juga kerap menjadi perbincangan netizen lantaran penampilannya yang dinilai unik. Ya, saat tampil Nassar memang suka berganti-ganti model rambut. Bahkan tak sedikit netizen yang membuat penampilannya itu dijadikan meme.

Nah, baru-baru ini Nassar kembali mencuri perhatian netizen. Lewat akun Instagram milik Inul Daratista, penampilan Nassar menjadi sorotan. Berikut unggahan foto yang kutip dari akun Instagram @inul.d, Minggu (24/6).

foto 1

"Horreeee ngamennya sdh buyar balik ke rumah masing2,
Kesayanganku kabeh
@fitricarlina
@kingnassar88
@krisdayantilemos," tulis Inul dalam caption fotonya.

Dalam foto itu, tampak Nassar, Inul, Fitri Carlina dan Krisdayanti berada di dalam sebuah pesawat. Mereka berempat pun foto bareng dalam perjalanan pulang menuju Jakarta. Diketahui, para artis ini baru saja tampil off air dalam kampanye salah satu pasangan calon pemimpin daerah di Sulawesi Selatan.

Dalam foto yang diunggah Inul itu, mereka semua tampak kompak mengenakan kacamata hitam. Namun ada yang menjadi sorotan pada foto tersebut. Ya, Nassar tertangkap kamera tak menggunakan alas kaki. Ia yang mengenakan pakaian hitam itu terlihat 'nyeker' di dalam pesawat. Penampilan Nassar ini tentu saja membuat netizen salah fokus dan membanjiri kolom komentar dari unggahan tersebut.

"Itu sandal @kingnassar88 ketinggalan dmn mbak @inul.d ?" kata akun @bagusc4.

"@kingnasar88 Sampe lupa pakai sandal," kata akun @v3v3fitri.

"Waduh si aa @kingnassar88 nyeker wkwkwk...." kata akun @nassarholic_nsrjombang.

"bunda @inul.d gagal pokus ama kakinya king...... cakep2 kok nyeker spatune ndi lo wakkkkkk," kata akun @khanza_hk.

"Itu knp @kingnassar88 nyeker,, saking buru2 mo ikut selfie pake daster doang lagi.." kata akun @ghina2281.

"maaf mbak @inul.d aku salfok sm king,kok king ga pke sepatu...hehehe..." kata akun @elizzvirgo.

(guf)

Comments