Foto Bareng Aldi Taher, WAGs Persib Bandung: Kakak Ipar yang Gak Jadi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Foto Bareng Aldi Taher, WAGs Persib Bandung: Kakak Ipar yang Gak Jadi

Foto Bareng Aldi Taher, WAGs Persib Bandung: Kakak Ipar yang Gak Jadi

KEPONEWS.COM - Foto Bareng Aldi Taher, WAGs Persib Bandung: Kakak Ipar yang Gak Jadi WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, belum lama ini membagikan potret dirinya bersama pesinetron Aldi Taher. Nah, potret ini menyedot perhatian warganet karena kekasih Gian Zola menyebut Aldi Taher seba...

WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, belum lama ini membagikan potret dirinya bersama pesinetron Aldi Taher. Nah, potret ini menyedot perhatian warganet karena kekasih Gian Zola menyebut Aldi Taher sebagai kakak ipar yang tidak jadi.

Hal itu terlihat di akun sosmed Instagram Ghea Youbi pada Kamis (10/6/2021). Dalam potret yang dibagikannya itu, Ghea Youbi tampil cantik mengenakan outfit serba putih. Aldi Taher berpose di sampingnya mengenakan jaket biru.

Unggahan Ghea Youbi ini sepertinya meledek kakaknya, Gina Youbi. Pasalnya, Ghea menyebut Aldi Taher sebagai kakak ipar yang tidak jadi.

"Kakak ipar hak jadi. Iya gak teh? Gina Youbi wkwkwk. Kabor," tulis Ghea Youbi di keterangan unggahannya.

Timnas Indonesia Vs UEA, Misi Mustahil Garuda di Laga Pamungkas Kualifikasi Piala Dunia

Ghea Youbi pamer foto bareng Aldi Taher. (Instagram/gheayoubi)Ghea Youbi pamer foto bareng Aldi Taher. (Instagram/gheayoubi)

Kendati demikian, Ghea Youbi malah kena getahnya. Dia diledek balik oleh rekan selebritinya, yaitu Dinar Candy lewat kolom komentar postingannya.

"Ciee, awas dinikahin," komentar Dinar Candy yang kemudian direspon banyak warganet.

Terlepas dari itu, Ghea Youbi merupakan salah satu WAGs Indonesia paling terkenal. Hal itu terlihat dari pengikut Instagram Ghea Youbi yang mempunyai followers lebih dari 3,2 juta orang.

Selain itu, Ghea Youbi pastinya sudah tak asing bagi pecinta bola dan publik Indonesia, karena dirinya kerap tampil di banyak sekali stasiun televisi sebagai bintang tamu atau pengisi acara.

Timnas Indonesia vs UEA, Syahrian Abimanyu: Kami Siap Ladeni Tantangan Lawan

Comments