Foto 5 Artis Hot Wags Asal Indonesia Yang Gak Kalah Seksi Dari Wags Mancanegara, Penasaran ???

Hot!

Life & Style / Hot!

Foto 5 Artis Hot Wags Asal Indonesia Yang Gak Kalah Seksi Dari Wags Mancanegara, Penasaran ???

Foto 5 Artis Hot Wags Asal Indonesia Yang Gak Kalah Seksi Dari Wags Mancanegara, Penasaran ???

KEPONEWS.COM - Foto 5 Artis Hot Wags Asal Indonesia Yang Gak Kalah Seksi Dari Wags Mancanegara, Penasaran ??? 5 Hot WAGs Indonesia siap diadu dengan WAGs dari Liga Eropa lho, dengan tubuh yang seksi dan muka yang sensual kelima artis tersebut layak dijuluki Hot WAGsWAGs (Wife and Girl Friends) sudah tidak asi...

5 Hot WAGs Indonesia siap diadu dengan WAGs dari Liga Eropa lho, dengan tubuh yang seksi dan muka yang sensual kelima artis tersebut layak dijuluki Hot WAGs

WAGs (Wife and Girl Friends) sudah tidak asing lagi dalam dunia persepakbolaan Eropa, didukung oleh body yang sexy dan paras yang molek membuat semua mata tertuju padanya.

Tak jarang para pesepak bola di Eropa berlomba-lomba memamerkan kemolekan tubuh dari WAGs nya. Tapi tak hanya di persepakbolaan Eropa yang mempunyai Hot WAGs, Indonesia juga punya looo dan pastinya gak kalah sexy dan hot lah..

Penasaran?? Yuk intip Inilah Foto-foto 5 WAGs Seksi Asal Indonesia tersebut :1. Jennifer Jasmin Kurniawan

Jennifer Jasmin Kurniawan, atau lebih dikenal dengan nama Jennifer Bachdim merupakan model jerman yang belum dikenal di indonesia.

Foto Topless Jennifer Jasmin Kurniawan WAGs SexyFoto Topless Jennifer Jasmin Kurniawan WAGs Sexy infokami.com

Tetapi, semenjak sang suami menjadi bintang dan pahlawan baru bagi indonesia, nama Jennifer Bachdim seolah olah menjadi terkenal dan perbincangan di indonesia. Disebut sebut, jennifer bachdim merupakan the NEXT INDONESIA VICTORIA BECKHAM. ^^

Inilah 5 Artis Hot WAGs Milik Indonesia Yang Gak Kalah Seksi Dengan Inggris, Penasaran Jennifer BachdimFoto Bugil Jennifer Jasmin Kurniawan

Jennifer ialah model asal jerman yang mempunyai darah indonesia seperti halnya Irfan Bachdim, walaupun masih berada di jerman jenn pun masih sering berhubungan dengan irfan lewat jejaring soal twitter.

Baca: 9 WAGs Cantik dan Seksi Debutan Baru El Clasico

Beberapa status nya yang menyebutkan kisah cinta mereka yang teramat romantis sekali ^^ (lebayy.)

2. Tribuana Tungga Dewi

Siapa sih yang nggak kenal sama mantan kapten timnas sepakbola Indonesia Bambang Pamungkas? BePe yang memang jago di lapangan dan gayanya yang keren memang menarik perhatian masyarakat. Tapi, Bambang sudah punya istri yang cantik banget lho.

Tribuana Tungga Dewi

Namanya Tribuana Tungga Dewi. Bersama Bambang Pamungkas, keduanya dikaruniai tiga orang anak. Tribuana Tungga Dewi memang cantik, nggak jarang netizen mengungkapkan kebanggaan padanya di sosmed. Kamu penasaran?

Inilah 5 Artis Hot WAGs Milik Indonesia Yang Gak Kalah Seksi Dengan Inggris, Penasaran Jennifer BachdimTribuana-Tungga-Dewi

Lihat: Foto Hot WAGs Pamer Payudara Jumbo, Nives Celsius Istri Pemain Dinamo Zagreb

3. Okie Agustina

Okie Agustina (lahir di Bogor, Indonesia, 25 Agustus 1982; umur 34 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di film utamanya seperti Hantu Binal Jembatan Semanggi.

Okie Agustina

Mantan janda Pasha Ungu yang memiliki 3 anak ini, kini sedang mengandung benih dari Gunawan Dwi Cahyo, seorang pemain bola dimana keduanya telah menikah siri pada tanggal 10 Februari 2012, sedangkan perayaan pernikahannya akan diadakan pada bulan Juli 2012

Inilah 5 Artis Hot WAGs Milik Indonesia Yang Gak Kalah Seksi Dengan Inggris, Penasaran okie_agustina_16_kl

4. Azhiera Adzka Fathir

Kurnia Meiga tidak hanya piawai dalam menjaga gawang Arema dari kebobolan. Ia juga jago menaklukkan hati wanita. Buktinya, seorang Azhiera Adzka Fathir yang demikian ayu, telah resmi dipersunting sang kiper berbakat.

Azhiera Adzka Fathir

Azhiera menjadi salah satu WAGs pesepakbola tanah air yang paling hot.

Inilah 5 Artis Hot WAGs Milik Indonesia Yang Gak Kalah Seksi Dengan Inggris, Penasaran azhiera adzka fathir 6

Berawal dari pertemuan di lapangan futsal, benih-benih cinta mulai mekar antara keduanya. Akhirnya, setelah menjalani masa pacaran, Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir menikah pada 12 Mei 2013.

Lihat juga: Foto Hot Artis Indonesia Berstatus Janda Cantik Sexy 2016

Pernikahan keduanya berlangsung di daerah Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

5. Kiki Amalia

Mantan istri Kiper Timnas Indonesia Markus Horison ini sekarang beralih profesi menjadi seorang Hot DJ. Perceraian Kiki pun sempat menarik perhatian publik lantaran Markus merasa tak punya anak dengan Kiki.

Foto Hot Kiki Amalia Artis Indonesia Berstatus Janda Paling Cantik Sexy 2016

Padahal ketika itu, Kiki mengakui bila ia memiliki bayi yang diberi nama Khaleev sebagai anaknya dari Markus.

Lihat: Foto Seksi Kiki Amalia Di Majalah Dewasa FHM

Inilah 5 Artis Hot WAGs Milik Indonesia Yang Gak Kalah Seksi Dengan Inggris, Penasaran Kiki Amalia

Save

Save

Topik Populer:model cantik indo bugilwanita bugil cina

Comments