Fortnite Umumkan Konser Virtual Bersama Idol Korea BTS

Games

Updates / Games

Fortnite Umumkan Konser Virtual Bersama Idol Korea     BTS

Fortnite Umumkan Konser Virtual Bersama Idol Korea BTS

KEPONEWS.COM - Fortnite Umumkan Konser Virtual Bersama Idol Korea BTS Fornite memang bukan lagi sekadar sebuah video game . Ketenaran yang saat ini masih cukup terjaga bila idbandingkan dengan game-game battle royale yang lain memberikan ruang bagi Epic Games untuk...

Fornite memang bukan lagi sekadar sebuah video game . Ketenaran yang saat ini masih cukup terjaga bila idbandingkan dengan game-game battle royale yang lain memberikan ruang bagi Epic Games untuk menjadikannya ruang bagi media lain untuk ikut bergabung dan mempromosikan produk mereka. Beragam kolaborasi dilahirkan, seperti kostum, karakter, dan mode spesial bersama dengan Marvel. Satu yang menarik? Mereka juga secara rajin menggelar konser virtual lewat sebuah mode bernama Party Royale yang di masa lalu sempat menghadirkan Travis Scott hingga Deadmau5 dengan presentasi yang fantastis. Untuk Party Royale terbaru, Fortnite akan menjadi tuan rumah untuk idol Korea super populer BTS.

Dalam sebuah teaser pendek yang mereka lepas, Fortnite secara resmi mengumumkan Party Royale untuk BTS yang akan berisikan MV koreografi untuk single teranyar mereka Dynamite . Selain kesempatan untuk menikmatinya bersama dengan player yang lain, Fortnite juga akan melepas dua buah emote baru bertema BTS yang akan bisa digunakan di luar konser nantinya. Party Royale untuk BTS ini akan pertama kali ditayangkan di tanggal 25 September 2020 mendatang, dengan show kedua di hari setelahnya. Gamer juga bisa menikmati dunia dari MV original Dynamite via mode Fortnite Creative mulai tanggal 22 September ini.

Fortnite dipastikan berkolaborasi dengan BTS untuk event Party Royale selanjutnya.

Belum jelas apakah presentasi Party Royale untuk BTS ini akan didesain sedemikian rupa seperti yang berhasil dicapai Epic dengan konser virtual milik Travis Scott di masa lalu atau tidak. Bagaimana? Tetarik menyaksikannya?

Source: Epic Games

Tags: action, battle royale, epic games, fortnite, fortnite: battle royale, gamingnews, unreal engine 4

Comments