Fortnite Masuk Chapter 2, Pengunjung Situs Dewasa Meningkat

Games

Updates / Games

Fortnite Masuk Chapter 2, Pengunjung Situs Dewasa Meningkat

Fortnite Masuk Chapter 2, Pengunjung Situs Dewasa Meningkat

KEPONEWS.COM - Fortnite Masuk Chapter 2, Pengunjung Situs Dewasa Meningkat Fornite ialah sebuah fenomena, tidak ada lagi deskripsi yang lebih tepat untuk memaparkan game battle royale racikan Epic Games yang satu ini. Di tahun pertama rilisnya, tidak hanya ia mencuri hati ba...
Loading...

Fornite ialah sebuah fenomena, tidak ada lagi deskripsi yang lebih tepat untuk memaparkan game battle royale racikan Epic Games yang satu ini. Di tahun pertama rilisnya, tidak hanya ia mencuri hati banyak gamer muda, tetapi juga mendulang keuntungan yang saking besar cukup untuk membuat Epic Games siap bersaing dengan Steam via Epic Games Store lewat sokongan dana yang ia hasilkan. Untuk membuatnya tetap terasa baru dan segar, Epic Games mengeksekusi pergantian menuju babak baru Chapter 2 dengan elegan. Sebuah event dipersiapkan yang juga diikuti dengan padamnya server selama beberapa waktu. Yang mengejutkan? Ia ternyata juga terikat pada ketenaran situs film dewasa.

Situs film dewasa Pornhub baru saja melepas data penonton mereka pada server Fortnite padam dalam persiapan menuju Chapter 2 beberapa waktu yang lalu. Seperti yang bisa diprediksi, keduanya ternyata berhubungan. Pornhub melaporkan bahwa kata pencarian Fortnite naik sekitar 152% di hari yang sama. Lebih anehnya lagi, tema lubang hitam yang didorong Fornite untuk mengeksekusi pergantian babak tersebut ternyata juga memicu hal yang sama. Di hari yang sama, kata pencarian untuk Blackhole di Pornhub melonjak sekitar 9640%! Mereka juga mencatatkan peningkatan kata pencarian yang berhubungan dengan video game sebanyak 10% di periode yang sama.

Ini tentu saja memberikan sebuah insight yang cukup menarik bagaimana video game dan popularitasnya, untuk kesekian kalinya, ternyata berhubungan erat dengan lalu lintas data yang masuk dan keluar sebuah situs film dewasa. Interesting..

Tags: battle royale, epic games, epic games store, fortnite, fortnite: battle royale, gamingnews, unreal engine 4

Comments